MyBB Internal: One or more warnings occurred. Please contact your administrator for assistance.
undangan

Kalian juga dapat melakukan donasi ke Semboyan35.com dapat melalui Saweria Semboyan 35

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
undangan
#1
maaf ini ikut nyebarin undangan dari tetangga nih .buat acara besok sore,,
makasih


> Dear rekan-rekan,
>
> Untuk menyampaikan langsung aspirasi kita pengguna KRL kepada KAI dan
> KCJ, KRL Mania akan mengadakan diskusi dengan pembicara duo Bambang:
> Bambang Wibiyanto, Dirut KCJ dan Bambang Widjojanto, pengacara,
> pengguna KRL Depok-Sudirman, beserta Muslich Zainal Asikin UKP4 dan
> wakil KRL Mania.
>
> Terlampir SPM yang sudah disahkan Februari nanti, beserta evaluasi
> yang pernah diposting di milis ini.
>
> Ayo rame-rame datang. Silakan forward kesana kemari.
>
> Diskusi akan diadakan rutin, dengan pembicara dari pengambil keputusan
> di pemerintah, KAI/KCJ, tokoh masyarakat pengguna kereta api, wakil
> KRL Mania dan juga ahli lainnya, agar pelayanan KRL Jabodetabek
> semakin baik.
>
>
> No : Istimewa
> Hal : Undangan mengikuti diskusi KRL Mania
>
> Kepada Yth.
> Pengguna KRL
> Wartawan
> Masyarakat umum
> Di tempat
>
> Dengan hormat,
>
> Dengan ini kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti acara
> diskusi KRL Mania yang berjudul “Meningkatkan Pelayanan KRL
> Jabodetabek: Mulai Dari Yang Kecil�, yang akan diselenggarakan pada:
>
> Hari, Tanggal : Rabu, 1 Juni 2011
> Pukul : 17.00 – 19.00
> Tempat : Restoran Q’Nudle, Jl Blora 36 Jakarta Pusat (30 meter dari
> Stasiun Dukuh Atas Sudirman) Telp 021 314 2101, 390 7673
>
> Tujuan diskusi ini adalah untuk melakukan evaluasi pasca
> diberlakukannya Standard Pelayanan Minimal (SPM) Angkutan Orang dengan
> Kereta Api (Permenhub 9/2011) yang telah ditandatangani dan berlaku
> sejak 8 Februari 2011, serta bagaimana program KCJ dalam memenuhi SPM
> tersebut. Beberapa masalah klasik makro pengelolaan KRL, seperti
> infrastruktur, PSO, dsb, tidak menjadi perhatian diskusi ini. Fokus
> diharapkan pada pelayanan SPM yang dapat dicapai dalam jangka pendek.
>
> Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
>
> Hormat kami
>
>
> Nurcahyo
> Moderator Milis KRL Mania
>
>
> TOR Diskusi KRL Mania
> “Meningkatkan Pelayanan KRL Jabodetabek: Mulai Dari Yang Kecil�
>
> Latar Belakang
> • Standard Pelayanan Minimal (SPM) Angkutan Orang dengan Kereta Api
> (Permenhub 9/2011) telah ditandatangani dan berlaku sejak 8 Februari
> 2011:
> – Kemajuan, meski masih belum optimal.
> – Sesuai pasal 6 (2), akan dievaluasi 6 bulan sesudahnya (8 Agustus).
> • Ada banyak masalah pelayanan maupun sarana-prasarana, yang terus
> menerus terjadi
> – Misal: antrian di loket, informasi KRL yang kurang jelas,
> kebersihan
> & keamanan stasiun, kenyamanan di dalam KRL, petugas yang kurang
> ramah, dsb.
> – Itu dalam kontrol KAI/KCJ, tapi masih sulit untuk diperbaiki?
>
> Tujuan Diskusi
> • Setelah 3 bulan:
> – Apakah ada perbaikan pelayanan?
> – Bagaimana rencana aksi pemenuhan SPM oleh KAI/KCJ?
> • Fokus diskusi:
> – Jangka Pendek: Pelayanan yang sudah harus baik dalam 6 bulan (8
> Februari-8 Agustus)
>
> Waktu dan Tempat
> Rabu, 1 Juni 2011
> Pukul 17.00 – 19.00
> Restoran Q’Nudle, Jl Blora 36 Jakarta Pusat (30 meter dari Stasiun
> Dukuh Atas Sudirman)
> Telp 021 314 2101, 390 7673
>
> Pembicara
> 1. KRL Mania
> 2. Dirut PT Keretaapi Commuter Jabodetabek, Bambang Wibiyanto
> 3. Muslich Zainal Asikin, UKP4 bagian transportasi
> 4. Bambang Widjojanto, Pengacara, pengguna rutin KRL Depok-Sudirman
> Moderator: M Nur Rofik, KRL Mania
>
> Peserta
> Penumpang, wartawan, regulator, pers
RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.


Messages In This Thread
undangan - by fahrizal - 01-06-2011, 12:57 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)