09-01-2014, 12:17 PM
kalo pemikiran kaya gini ya ntar yg repot jg PT Sepur. Pengalaman dr KRD Banyubiru gak laku karena tarif tinggi dan berhenti di sdkit stasiun. Akhirnya gak berumur lama.
[/quote]
Berhentinya operasional KA Banyubiru bukan hanya faktor tarip saja mas , ada faktor lain yang turut menyumbang terhentinya pengoperasian rangkaian KRDI ini. al :
> Rangkaian KRDI Rusak
> Tidak tersedia rangkaian pengganti
> Skala Prioritas Rendah
> Sosialisasi kepada masyarakat kurang maksimal
> Beroperasi terlalu sebentar.
CMIIW
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Saat lintasan operasi dirubah dari
SM > Brumbung > Tanggung > Kedungjati > Telawa > Karangsono > Gundih > Sumberlawang > Salem > Solo
menjadi
SM .> Brumbung > Tegowanu > Gubug > Karangjati > Sedadi > Ngrombo > Gambringan > Gundih > Sumber Lawang > Salem > Solo
ternyata okupansi meningkat lebih baik . Intinya masih ada upaya mendongkrak okupansi selain menurunkan tarip
Saat lintasan operasi dirubah dari
SM > Brumbung > Tanggung > Kedungjati > Telawa > Karangsono > Gundih > Sumberlawang > Salem > Solo
menjadi
SM .> Brumbung > Tegowanu > Gubug > Karangjati > Sedadi > Ngrombo > Gambringan > Gundih > Sumber Lawang > Salem > Solo
ternyata okupansi meningkat lebih baik . Intinya masih ada upaya mendongkrak okupansi selain menurunkan tarip
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">