Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#14

wow pengen sih cuma 3 hal yang harus diperhatikan, ane RF DAOP IV, tepatnya kota SMG, kedua budget ane belum mampu kalo semua dilakukan, dan yang ketiga waktu yang harus dipikirkan, ane sekarang sudah kerja, ada waktu sekitar jumat malem, sabtu, dan minggu (kecuali kalo hari libur nya bertepatan dengan hari jumat or senin)..btw kalo agan mau ngelakukin itu emang joss agan, setia mantengin laporan agan Playboy


WOOOW..... extrime alias uji nyali banget. Heran

btw bisa buatkan rincian biaya-nya enggak ?
kalo di atas 1 juta agak berat juga tuh.

coba dibandingkan biaya perjalanan saya dengan yang satu ini. Playboy
[spoiler]Rincian Biaya Perjalanan Keliling Jawa Selama 3 Hari dari (GMR - SBI - SGU - BW - BD - GMR)
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Biaya Pemesanan Tiket :
1. Menoreh 108 (PSE - CNP) Eko AC Promo : Rp. 10.000,- + Bea Rp. 7500,- = 17.500,-
2. ABA 2 (CN - SMT) Exa Promo : Rp. 10.000,- + Bea Rp. 7500,- = 17.500,-
3. ABA 2 (SMT - SBI) Exa Promo : Rp. 10.000,- + Bea Rp. 7500,- = 17.500,-
4. Muttim 79 (SGU - PB) Bis AC : Rp. 40.000,- + Bea Rp. 7500,- = 47.500,-
5. Muttim 79 (PB - BW) Exa Promo : Rp. 10.000,- + Bea Rp. 7500,- = 17.500,-
6. Muttim 78 (BW - SGU) Bis AC : Rp. 110.000,- + Bea Rp. 7500,- = 117.500,-
8. Turangga 37 (SGU - BD) Exa : Rp. 350.000,- + Bea Rp. 7500,- = 357.500,-
9. Gopar 23 (BD - GMR) Exa : Rp. 90.000,- + Bea Rp. 7500,- = 97.500,-
Total Pemesana Tiket KA Via Online = Rp. 690.000,-

Biaya Perjalanan dari & ke Stasiun :
Bajaj dari Rumah ke Terminal Blok-M Rp. 20.000,-
Transjakarta dari Blok-M ke Stasiun PSE Rp. 2500,-
Ojeg dari Stasiun SBI ke Stasiun SGU Rp. 20.000,-
Transjakarta dari Stasiun GMR ke Halte Kebayoran Lama Rp. 3500,-
Total Transportasi Roda Karet = Rp. 46.000,-

Biaya Makan di Dalam Kereta dan di luar kereta.
1. Air Mineral 3 botol = Rp. 6000,-
2. Nasi Rames Menoreh 108 = Rp. 20.000,-
3. Nasi Jamblang Stasiun Cirebon = Rp. 20.000,-
4. Air Mineral 2 botol, Minyak Angin, Tolak Angin di CN = Rp. 50.000,-
5. Nasi Bistik Orek Tempe Teri ABA 2 = Rp. 50.000,-
6. Air Mineral 2 Botol + Roti di SGU = Rp. 15.000,-
7. Nasi Goreng Muttim 79 = Rp. 25.000,-
8. Air Mineral 2 botol + Minuman ABA Kacang Hijau di BW = Rp. 12.000,-
10. Nasi Rames Daun Pisang di BW = Rp. 5000,-
11. Nasi Rames ayam pedas Muttim 78 = Rp. 22.000,-
12. Ngopi susu di Kedai dpn Stasiun SGU = Rp. 3000,-
13. Air Mineral 2 botol di SGU = Rp. 5000,-
14. Bistik Turangga 37 = Rp. 30.000,-
15. Oleh - Oleh di Kartika Sari Kebon Kawung BD = Rp. 130.000,-
16. Batagor di Kebon Kawung BD = Rp. 15.000,-
17. Es Durian BD = Rp. 8000,-
19. Nasi Rames Nusantara Gopar 23 = Rp. 28.000,-
20. Kebab di dekat rumah 3 buah = Rp. 36.000,-
Total Makanan = Rp. 480.000,-

Jadi Total semua biaya perjalanan = Rp. 1.216.000,- Ngakak [/spoiler]


Link TR-nya --->
[/quote]

ombro...itu kan rincian kalo ada momoan doang Bethe coba kalo semua tak ada momoan, mungkin ludes deh tabungan huhuuuu, btw pengen deh kayak dulu ada momoan gila2an -,- (akankah terulang waktu HUT KAI dan lebaran ? we'll see)

[spoiler=buka aja]
WORO WORO
----------------

dalam waktu 3 minggu lagi ane akan persembahkan TR momoan Gong Xi Fat Cai, sebelumnya ane bener2 gag mau JR2an gara2 liat kondisi cuaca, namun berhubung dalam beberapa minggu kedepan cuaca sepertinya mendukung (menurut analisis saya dan google dll hahaha)..makanya ane memutuskan untuk melakukan JR edisi Gong Xi Fat Cai, tetep stay tune yaw
[spoiler=penampakan tiket momoan][/spoiler]
[/spoiler]
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 01-02-2014, 02:15 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)