Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#20
iya nih... TR-nya belon dibuat. padahal TR spesial edition lagi.
entar deh kalo sempat, habis fotonya ada 2000-an dari GMR - ML PP
[/quote]

buat aja ombro TR nya udah pada ngiler nih pengen diceritain heheeheh


Nambahin ya kang, cuma 20 menitan kok jalan kaki dari tasiyun Malang Ngiler
[/quote]


okok...insya allah ane coba yaw

[spoiler=buka aja]setelah ane perhatikan dengan seksama maka ane putuskn untuk membeli tiket dari SMT lalu turun ke CN lalu ke GMR (dan pastinya lngsung ke ML) dan langsung ke SMT lagi menggunakan tiket tiket ini
[spoiler=ni dia][/spoiler]
[spoiler=urutan urutannya]
  • 1. KA 91
  • 2.KA 17
  • 3. KA 32 (pastinya)
  • 4. KA 105
[/spoiler]
mohon doanya biar gag terjadi cuaca ekstrim yaw hehe, staytune untuk update TR nya yaw [/spoiler]
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 08-02-2014, 10:35 AM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)