Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#47
Hellow hellow, berhubung ID prime ane masih kencan ama akismed Bethe (kalau ada yang mau bantu laporin ke admin atau bravo ane kasih ijo2 seger deh) ane akan lanjut pake ID bayangan ane, mungkin kalo sudah putus hubungan ama akismed ane akan lanjut pake ID prime Xie Xie


wkwk ane lagi buang air besar hahaha
iya dilanjut ini ombro


iye semangat um

lanjuuuuuttttt.......

MARATHON 1 dengan KA 91
--------------------------------

sampai mana tadi, oh ya, barusan ane sampai PK, tak terasa perjalanan singkat ini harus berhenti sebentar mengantarkan orang dari PK dengan tujuan TG, CN, JNG, ataupun PSE

[spoiler=langsung ada orang sebelah ane, yaah jatah gag bisa bebas2an di bordes][/spoiler]
[spoiler=makasi bapaaak, *plaaaak bukan buat ane* haha][/spoiler]
[spoiler=terlihat pegawai DAOP IV turun di PK][/spoiler]

yak tak berapa lama kereta pun meninggalkan PK pukul 09.33, terus digeber tak kenal lelah

SRI --> 09.40
CO --> 09.45
PTK --> 09.50
PML --> 10.10

[spoiler=berhenti dulu cooy][/spoiler]

yooooh lanjut lagi

SD --> 10.23
LRN --> 10.30
TG --> 10.35

jeng jeng..masuk TG ternyata





naikin penumpang bentar trus berangkat lagi deh Playboy

[spoiler=terus digeber dan sampailah..di BB][/spoiler]





[spoiler=eh ketinggalan foto selama masih daerah PML][/spoiler]
[spoiler=memasuki stasiun larangan][/spoiler]

yuk lanjut lagi, setelah stasiun BB ane lupa lagi mencatat lapka nya hahaha

[spoiler=tau tau sudah sampai sini][/spoiler]
[spoiler=stasiun losari..bagus ya stasiunya..diperluas pula][/spoiler]

yaak singkat cerita..kereta sudah melewati WDW saatnya siap siap dan tak lupa permisi sama sebelah ane untuk ke bordes dan turun di CN

[spoiler=eh lupa penampakan cap tiket ane hahaha][/spoiler]
[spoiler=tu kan sudah sampai CNP tiba tiba][/spoiler]
[spoiler=buset udah nongol di CN jalur satu pula haha][/spoiler]

dan teman2 tau gak ? jam berapa sampai di CN ? 11.36...wow kecepetan 11 menit coy, tak kusangka dirimu (cc 201 04 05) bener2 cheetah dan selalu aku puja

lebay wooy lebaaaay Ngakak

akhir kata untuk review naik KA 91 bener2 gak nyangka di temani sama loko favorit, pelayanan standart, dan sering lebih cepat dateng karena jarang silang (di daerah yang belum DT)

next MARATHON 2 dengan KA 17

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 08-03-2014, 07:11 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)