Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#60

Ni orang kalo masalah fasilitas K1 yg cacat aja sensi, wong dia yg naiknya aja gak ada masalah koq...Ngakak
Malah gw yg lumayan sering dapet zonk waktu naik K1 fine2 aja, tuh, yg penting kalo gw udah naik kereta bawaannya hepi...Ngikik
[/quote]

Bayar mahal dapet zonk gimana ga sensi, kan ujung2nya bikin bete juga
[/quote]

sudah sudaaah Xie Xie lampu baca gak berfungsi soalnya kan masih terang Ngakak

btw akismet kok belum pulihin id prime ane sih Sakit
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho 2 - 12-03-2014, 09:38 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)