Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#62
sepi sepi tetap lanjuuuuuuut hehhe

MARATHON 3 dengan KA 32
--------------------------------

dengan turun nya ane digambir maka bersiap siap lah ane untuk membeli bekal makanan cz akan melakukan perjalanan yang lumayan jauh..pertama yang terpikirkan yaitu, Ka eF Chi hahhaa, junk food kegemaran soalnya ayam goyeng makanan favorit, ipin........maksutnya ane hehe..setelah kebawah beberapa menit, ane putuskan untuk ke atas karena waktu masuk untuk pnp KA Gajayana telah berkumandang..

maksut hati bisa langsung bertemu dengan rangkaianya..tetapi ada yang aneh, dari speaker, PPKA seperti menginformasi bahwa KA gajayana ada apa gitu, hah paling cuma masalah kecil, berangkatnya terlambat beberapa menit doang, kira ane sebelumnya gitu...palingan ntar shalat jamaknya dalem kereta aj cz ruang mushalla GMR bau apeeeeeeeeeeeeek 100 %

[spoiler=terlihat gopar, gopar everywhere][/spoiler]
[spoiler=bekal ane nih][/spoiler]
[spoiler=suasana stasiun waktu itu][/spoiler]

kirain masalah udah clear, gak taunya PPKA ngumumin lagi bahwa rangkaiannya masih tertahan -,- what -,-...yang buat ane ganjil kenapa di dipo JAKK ada truk BBM kena anjlok..lewatnya darimana tu truk, (mungkin kalo yang sering main di dipo JAKK tunjukin pleasee fotonya hehehe) ahsudahlah, yang penting adzan bekumandang terpaksa shalat di ruang mushalla GMR dengan bau apek yang super menyengat, penting niat nya aja deh ngelakuain ibadah hehe.....setelah shalat jamak, kirain sudah selesai perbaikanya, eeh belum -,-

[spoiler=hingga cireks datangpun belum ada tanda tanda gajayana mau mendarat di GMR][/spoiler]
[spoiler=rangkaianya cireks][/spoiler]
[spoiler=bahkan sampai gelap gurita belum stabling di jalur 4 -,-][/spoiler]

tapi menurut hemat ane, bener bener harus berfikir cerdas dan sabar menanti, sebab belu ada satupun orang yang gerak geriknya ingin menukarkan tiket dan ganti rute..okelah...ane tunggu

jam 7 berlalu....kirain dateng nih rangkaian ternyata ABA GG dateng -,-


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


mulai deh timbul pemikiran jika telatnya lebih dari 4 jam (yaitu datangnya ntar sekitar jam 10 malem) ane akan ganti kereta antara golaw, sembrani, taksaka, atau bahkan ABA GG..pertama sih ane lihat santai santai saja tak ada orang mondar mandir, namun semua berubah ketika cireks mau berangkat Bethe

[spoiler=loko cireks pindah posisi][/spoiler]

dan seketika itu juga rangkaian sembrani dateng (sorry no pics Ngeledek) banyak orang yang gelisah (terutama ada sebuah rombongan keluarga gitu) bersama sama mengumpulkan tiket gajayana dan ingin menukarkan dengan KA sembrani yang sudah standby di jalur 1..yak mulai goyang pendirian aneee...mulai goyaang mulai goyaaaang Ngakak

[spoiler=ketutupan KRL][/spoiler]
[spoiler=para penumpang gajayana yang galaaau][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 13-03-2014, 01:37 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)