Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
#93

Kayaknya gak sempet deh, mas kalo jeda waktunya ampe 1,5 jam gitu, kecuali kalo dia ke sananya lari, trus dibungkus, baru keburu...Ngikik
Kalo ane malah udah 5-6 kali loohhh... ke bakso presiden, maklum domisili di Malang, kalo ada waktu tinggal tancep gas motor aja udah ke situ...Ngikik (terakhir 2 minggu lalu ke sana)
[/quote]

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Aduuuuh... itu baso bikin saya ketagihan terus bro. Ngiler

dan sayangnya cuma icip 1 kali doang. Sakit
padahal kalo di bungkus ke jakarta udah enggak penasaran lagi saya.
Nunggu momoan lawan arus ah... semoga saja PT.Sepur ngasih ke ajaiban 10rb s/d 100rb.
supaya agenda ritual saya "JR keliling jawa 2014" terlaksana. Ngikik







"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by spoor_hunter - 19-03-2014, 09:57 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)