Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho

oke dilanjut deh Ngeledek
biar bisa ngasih TR naik kamandaka hehehe


wkwkw insya allah deh gan Ngeledek soalnya untuk petak ML-BG kan belum ane jelajah, ada kemungkinan deh

lanjuuuutttt.......

MARATHON 4 dengan KA 105
---------------------------------

akhirnya datang juga KA........tawang alun haha..padahal jam menunjukan pukul 13 lebih dikit lho kenapa sang mojo belum dilangsir juga

[spoiler=banyak penumpang yang turun euy][/spoiler]
[spoiler=tuu banyak kan][/spoiler]

oh ya ketinggalan video kedatangan tawang alun


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


BERSAMBUNG
---------------
[/quote]

lho, ini KA Tawang Alun tgl 23 Feb kah?
brarti itu KA yg membawa ane dr JR ke ML, posisi ane di K3-2
[/quote]

huum gan 23 feb, lah gak tau ane hahaha, ane pokoknya pake jamper hitem, semoga tau deh ahahahah


huum, sama menoreh juga gak berfungsi -,-

kayaknya ini adalah postingan terakhir TR gong xi ane, lanjuuuuttt.....

MARATHON 4 dengan KA 105
---------------------------------

yang ane suka kalau KA mau masuk terowongan, maka dari itu ane abadikan momenya lewat video


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


subhanallah keindahannya tak tergantikan deh, apalagi sebelah kiri ane ada bendungan....apa namanya lupa ane hahaha..okelah lanjuuut..singkat cerita sampailah kereta ane di kepanjen pukul 14.16
[spoiler=silang sma PenEx][/spoiler]
[spoiler=papan namanya][/spoiler]
[spoiler=gerbong terakhir][/spoiler]
begitu keluar dari kepanjen, langsung disuguhi lagi pemandangan khas nya
[spoiler=sawaah][/spoiler]
[spoiler=sawah everywhere][/spoiler]

[spoiler=lhoh lhoh sampai mana nih][/spoiler]
[spoiler=dan KA apakah ini...rapih dhoho..??][/spoiler]
[spoiler=oooo masuk wlingi, jam 15.05][/spoiler]
yoh lanjut lagi jalanya.......
[spoiler=sawah dan sutet, disingkat santet ??? ahahah][/spoiler]
[spoiler=ijo ijo royo][/spoiler]
[spoiler=sawah, sutet dan sepeda disingkat santet daa ?? wkwk][/spoiler]

[spoiler=sampai mau masuk blitarpun masih sepii][/spoiler]
keheningan itu sirna ketika memasuki blitar, berharap tak ada orang disekitar ane ataupun didepan ane supaya bisa tidur waktu malam tiba hahaha, keinginan itu dikabulkan hanya sampai masuk kediri hahaha

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

okupansi dari blitar cukup tinggi
[spoiler=plat nama stasiunnya, sampai blitar jam 15.42][/spoiler]
bisa selonjoran dalam waktu lama ddalam K3-AC kemenhub memang imposibbru kalo banyak orang haahaha,
[spoiler=masuk stasiun mana nih, ada yang mengetahuinya ?][/spoiler]
[spoiler=bluuur][/spoiler]
tak tau jam berapa masuk tulungagung cz tiba tiba ane tertidur sebentar huuhuuu...tapi begitu bangun entah kenapa badan serasa fit lagi hahaha, okedeh, lanjuuut, kok tiba tiba ada yang ganjil, entah kenapa kok masih masuk perkotaan...ane kira tulungagung, dan ternyataaaa..............kediri cuuuyyyyy

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

yaudah ane bangun dan berharap tak ada orang disamping atau didepan lagi haha, dan ternyataaaaa......doa itu sirna, sebelah ane dan depan ane ada yang ngisi..huhuu..tak apa deh, ngobrol2 mode ON
[spoiler=pemandangan setelah keluar stasiun Kediri][/spoiler]
[spoiler=pojok kiri itu gunung kelud kah ?][/spoiler]

waktu maghrib pun tiba, KTS pun telah dilalui, sekarang apa yang harus ane lakukan.....oh ya waktu di malang ane lupa untuk mencicipi kuliner bakso, awalnya jika tak ada halangan kedatangan KA 32 ane mau nyoba rekomendasinya om spoor_hunter , akhirnya ane mau nyoba Bakso Malang KW nya, yaitu di reska nya sang mojo hahaha
[spoiler=taraaaa][/spoiler]
[spoiler=awalnya sih sepi, namun beberapa kru dateng dan rameee][/spoiler]
[spoiler=praminya][/spoiler]
sedikit lama menunggu dan taraaaaaaaaaaaa................
[spoiler=bakso malang KW super hahaha][/spoiler]
harganyaa....bikin sedikit tercengang
[spoiler=ini dia][/spoiler]

nah lo belum shalat maghrib hahaha, bagaimana nih, segera saja ane cari tempat yang luas untuk shalat, dan begitu ane kluar dari MP3, ane liat ada orang gelar sajadah untuk menunaikan shalat maghrib, segera saja ane minta ijin untuk make buat shalat, eh dibolehin hehehe, tapi tunggu ownernya shalat dulu....................singkat cerita ane akhirnya telah selesai menunaikan shalat, saatnya balik ke kursi dan main gammmeeeeeeeeeee.....hahahaha..gak tau jam berapa, ternyata begitu sampai MN, tempat ane bener2 full -,-

[spoiler=ini dia orangnya, sebelah ane cewek tapi ane gak foto wkwk][/spoiler]

gak banyak laporan yang ane buat cz bener2 gelap dan tak banyak persilangan yang terjadi (paling sebelum masuk madiun silang ama golis)..begitu memasuki percabangan SK-gundih kecepatan dikurangi dan semakin banyak orang yang tidur
[spoiler=candid cameraaaaa][/spoiler]
gundih dilalui dan semakin pulas pnp tidur, ane tak bisa leluasa bergerak, yaudah, main game lagi sampai baterai habisssss.......hahaha, dan finally, begitu ane melihat stasiun ATA, ane langsung siap siaga untuk permisi meninggalkan tempat duduk ane....taraaaa.......masuk SMT brooowww
[spoiler=thanks KA 105, memasuki SMT pukul 22.42, terlambat 25 menit dari jadwal gapeka][/spoiler]

dengan mendaratnya ane di SMT maka berakhirlah perjalanan JR gong xi kali ini, kritik dan saran selalu ane tunggu yaaw Bye Bye

TAMAT
--------

next TR kamandaka.....beberapa hari lagi Xie Xie


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 22-03-2014, 02:09 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)