Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
MARATHON 1 dengan KA 7131
-----------------------------------

dijalur tegal-prupuk ini memang dekat dengan perumahan, dan jalanya pun tidak secepat jalur pantura, namun berhubung gelap dan tak ada persilangan, maka ane anggap antara TG-SLW LS semua Ngakak alunan musik KA 7131 membuat saya semakin memejam kan mata, awaaaas...abis ini masuk stasiun slawiiii..Ngakak, kalau ane menunggu dengan antusias menggebu gebu padahal cuma 30 menit doang, itu rasanya kyak nunggu 1 jam, begitu ane gak begitu antusias cz 3 jam, itu ntar rasanya kayak 30 menit doang..ngomong apaan sih Xie Xie anyway kembali ke TR haha, yak penasaran itu pun sirna ketika akan memasuki stasiun slawi, pnp penglaju itu memberi salam perpisahan..pemandangan tak biasa datang, buanyaaaaak orang yang ingin liat KA 7131 ini, mungkin baru pertama kali ya liat KA pnp haha

[spoiler=memasuki slawi pukul 19.08][/spoiler]
[spoiler=anak kecil merengek minta nyetuh gerbongnya hahaha][/spoiler]
[spoiler=keadaanya, sorry gelap banget haha..][/spoiler]

[spoiler=stasiun slawi laka laka haha..][/spoiler]
[spoiler=stasiun slawi again][/spoiler]

dengan masuk nya pemimpin perjalanan stasiun slawi ke ruang PPKA dan memberikan sinyal aspek aman berangkat, maka siap lah KA 7131 diberangkatkan kembali..

[spoiler=bye bye slawi +38m][/spoiler]

kereta berjalan kembali, dan mau tau berapa jumlah orang digerbong ane, ? 10 orang doang dan semua mahasiswa, okedeh..berarti bisa bunyiin musik di hape ane dengan keras wkwkwk..eh tak taunya tertidur, huaaaaa, nyesel deh kenapa tidur -,- tapi keliatanya gak ada persilangan deh yaudah haha, waktu itu ketika bangun kereta akan memasuki stasiun prupuk, dan ane kira berhenti ternyata tidak haha, yaudah kereta berjalan lagi dan sampai lah di stasiun pemberhentian ke 5 stasiun BMA

[spoiler=nada keberangkatanya sama kayak PWT lhoo, sampai BMA pukul 20.08][/spoiler]

lalu kereta diberangkatkan lagi pukul 20.13..di sepanjang perjalanan berpapasan dengan purwojaya dan juga sawunggalih malam, dan jeng jeng jeeeeeeng, singkat cerita datanglah ane distasiun tujuan akhir...PWT...dan melihat jam ane yaitu..20.50..ish tepat cooooyyyyy...serius...overall kereta ini nyaman dan ketepatan waktunya tidak diragukan lagi, pelayanan bagus kebersihan bagus..bener2 primadona anak penglaju (pekerja) maupun anak mahasiswa..

next journey with KA 9

[spoiler=btw kereta apa ni hayooo tebak][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 29-03-2014, 08:28 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)