Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho

yah sayang sekali haha..lain kali deh gan, soalnya ada rencana juga kembali ke PWT insya allah, ntar ane posting dimari hehe


ane nurut apa kata PPKA deh waktu itu..dan juga gak keburu buru kok gan hehe

lanjutttttt......

MARATHON 2 dengan KA 9
-------------------------------

hasrat untuk setorpun tak tertahankan, yaudah ane ke KM dulu (kamar mandi)..begitu masuk, bersih lho KM nya, jadi nyaman deh buat buang setoran haha..begitu mau keluar..ane sedikit tertawa cz......
[spoiler=bahasanya gaaauuuuuuulll haha][/spoiler]
yaudah mumpung gak ada orang, maem dulu..waktu JR tak lupa bawa bekal ane biar menghemat biaya perjalanan wkwkw..bekalnya ?? roti doang, tapi dalemanya coklat (favorit ane tuh haha) sambil makan sambil motret keadaan sekitar
[spoiler=nahlo kok ada rangkaian serayu, oh rangkaianya buat bahan percobaan loko cc 201 xx xx langsir sana sini][/spoiler]
[spoiler=dalam beberapa menit doang rangakainya dipaksa kembali ke jalur 6 haha][/spoiler]
[spoiler=santai dulu mameeen][/spoiler]
[spoiler=sebelah kanan ane pnp bima n gajayana][/spoiler]
[spoiler=sebelah kiri adalah porter][/spoiler]

sebelum KA senjut solo dateng dan sebelum rangkaian serayu di pindah ke jalur 6 ada KA semen kosong dateng dulu buat ngasih laporan ke PPKA PWT


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


nah begitu KA semen kosong pergi beberapa menit kemudian datanglah KA senjut solo


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


yang naik ? hanya 3 orang doang, yang turun lumayan banyak, okedeh tak pa, saatnya senjut solo berangkat kembali menuju tujuan akhir PSE..kenapa ane gak naik ini ? sampai sana dini hari mameeeen -,- ..waktu terus berlalu dan roti bekal ane abis, yah main dulu lagi hahaha (maklum suka maen game kalo bener2 boring), gak kerasa ada pengumuman KA bima tujuan SGU sampai ML akan tiba di jalur 3..wah pnp banyak yang siap2 nih


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


banyak yang naik dan sedikit yang turun..itulah rata2 pnp bima ketika sampai di PWT..kalau KA Bima di peron 3 berarti akan silang dengan KA nih, KA apakah itu ?? yapz ia adalah Taksaka, tapi masih beberapa menit lagi..

[spoiler=poto2 dulu][/spoiler]
[spoiler=dimanakah M1 batiknya ?][/spoiler]

yak saatnya taksaka dateng di PWT, KA bima pun siap siap melanjutkan perjalanan kembali


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=rangkaian taksaka kala itu ? , kenapa gak naik taksaka ? kepagian juga datengnya sama kayak senjut solo hahaha][/spoiler]

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 31-03-2014, 07:19 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)