Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho

wkwkw gak tau deh kalo reschedule huhuuu
soalnya jadwal padet..

lanjuuuuutttt....

MARATHON 2 dengan KA 9
-------------------------------

adanya KA taksaka membuat ane..........merasa haus hahaha -,- ambil minuman trus di minum, hah segernya...sudah bisa minum saatnya makan, saat makan saat itulah KA Taksaka berangkat dan keadaan makin sepi..yaiyalah yang rame di ruang tunggu eksekutif doang hahaha..tapi gak apa apa, greget itu namanya nunggu dwipangga diruang tunggu biasa..waktu demi waktu berlalu, aktifitas loko cc 201 mulai redup dan hanya wara wiri di jalur 5 dan 6 dan wara wiri juga melangsir rangkaian serayu dan kamandaka, tengtong....pukul 23.00 tepat, yang dateng KA apa dulu nih, owalah gajayana dulu, tapi kok aneh......


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=anehnya kenapa gak pakai M1 batik hahaha][/spoiler]

okedeh gak papa mungkin waktu itu ane liat M1 batik gajayana tulisanya Malang-Gambir jadi gak cocok, kan ni Gajayana jurusan Gambir-Malang hahaha, tapi kenapa waktu JR kemaren naik promo gong xi gajayana gambir-malang pake M1 batik ya, keberuntungan....hahahaha

setelah KA gajayana datang barulah pnp dwipangga disuruh siap2 di peron 2


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


masuuuk ayoo masuukk..

[spoiler=wew tampilan unik, andaikan gak ada lampu tengah ahaha][/spoiler]
[spoiler=duduk dulu ah][/spoiler]
[spoiler=lampu pinggirnya][/spoiler]
[spoiler=ah nyamanya][/spoiler]
[spoiler=sebelah ane...pasti terlelap tidurnya haha][/spoiler]

[spoiler=sudah disediain bantall ma selimut][/spoiler]

dan dengan tepat waktu KA 9 berangkat, kru sudah siap siaga, kondektur pun memeriksa pnp yang naik dari PWT, termasuk ane, dengan siap siaga ass.kondektur memanggil saya dan suruh menunjukan tiketnya, wah tau langsung ane dari PWT haha.....eh kok pemandangan gelap dan mata terlelap..yes tidur hahahah..namun sebelum tidur

[spoiler=prami menawarkan makan malam, padahal semua sudah tidur, kecuali ane][/spoiler]
[spoiler=nunggu giliran ngecas, soalnya bawa charger satu doang haha][/spoiler]
[spoiler=yah ditutupnya gini doang, genius wkwk][/spoiler]

abis nglewatin prupuk mata gak kuat -,- terpaksa deh ane tidur huhuuuuuuu..pertama emang gak kuat mata, kedua sebelah ane tidurnya pake kaki terlentang, huaa gak enak, dan juga sebelah ane pnp asal SLO, ya udah haha...good night.......laporan KA terpaksa gak bisa ditampilkan, sorry Sakit

yang ane tau smpai GMR jam 04.30 hahaha..hebat deh, kesimpulan nya KA 9 nyaman , dan pelayanan nya memuaskan

[spoiler=ni nomer gerbong ane, thx KA 9][/spoiler]

next and the last TR kamandaka, TR KA 14

BERSAMBUNG
----------------


iya makanya itu ane malesnya gitu udah ngalah dipetak tsb selalu datangnya kepagian -,- mudah2an gapeka 2014 gak kepagian deh -,-


besok aja ya ini lagi ada urusan hehe Xie Xie


WORO-WORO

----------------


[spoiler=buka aja]karena ane sangat penasaran dengan KA satu ini, maka ane putuskan bulan april akan JR pake ini..dan untuk TR nya pasti akan ane ceritakan abis TR kamandaka ini selesai dan pastinya abis selesai perjalanan, mohon doanya lagi yaw..jangan bosen doain ane Bye Bye[spoiler=ini dia][/spoiler][/spoiler]
[/quote]


Oke mas, saya doakan semoga perjalanan lancar dan aman.
[/quote]

amiiiin thx gan Xie Xie


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 03-04-2014, 09:51 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)