Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho

Kalo datengnya di kisaran jam segitu, berarti telatnya gak begitu parah. Kan Bima datengnya jam2 segitu juga, kan??
Btw, mau manas2in dulu ah soal kondisi K1 yg gw naikin tadi (KA 34L Bima SDA-ML) Ngikik
AC: Pas, lumayan dingin2 empuk...
Kursi: Kain rajut, empuk, cuman agak2 trepes, trus recliningnya bunyi klontang-klontong-klontang-klontong berisik...Ngikik
Kebersihan: Bersih kinclong pake banget...
Hiburan: Film ma kartun, speaker keras di awal, pelan di akhir...Ngikik
Kondisi: pintu otomatis rusak, bogi kayak goyang oplosan...Ngakak
Kesimpulan: APES...Ngakak
Entah gimana pas ente naik KA 9 ntar, moga2 ente ngikutin jejak gw, bakal jadi korban "apes" berikutnya...Ngakak
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by stasiunkastephanie - 06-04-2014, 07:09 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)