Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho

Kalo datengnya di kisaran jam segitu, berarti telatnya gak begitu parah. Kan Bima datengnya jam2 segitu juga, kan??
Btw, mau manas2in dulu ah soal kondisi K1 yg gw naikin tadi (KA 34L Bima SDA-ML) Ngikik
AC: Pas, lumayan dingin2 empuk...
Kursi: Kain rajut, empuk, cuman agak2 trepes, trus recliningnya bunyi klontang-klontong-klontang-klontong berisik...:
Kebersihan: Bersih kinclong pake banget...
Hiburan: Film ma kartun, speaker keras di awal, pelan di akhir...Ngikik
Kondisi: pintu otomatis rusak, bogi kayak goyang oplosan...Ngakak
Kesimpulan: APES...Ngakak
Entah gimana pas ente naik KA 9 ntar, moga2 ente ngikutin jejak gw, bakal jadi korban "apes" berikutnya...Ngakak
[/quote]

wkwkwkw agan skrinsyut gak no.gerbongnya ? Ngeledek

berhubung 2 hari lagi mau JR Serajoean maka ane lanjutin kisahnya

MARATHON 3 dengan KA 14
--------------------------------

menunggu KA 14 ini tak bikin kecewa soalnya dipastikan tepat waktu, dan selalu diupdate rangkaiaya dimana aja dan lagi ngapain rangkaianya..setelah purwojaya berangkat praktis GMR keliatan sepi lagi, kecuali untuk pnp KA GoPar Tambahan, mereka bersiap siap dijalurnya sendiri...waktu menunjukan pukul 07.00..ada tanda bahwa rangkaianya sudah dibawa dari MRI, persiapan dimulai


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


[spoiler=ni nomer gerbongnya][/spoiler]
[spoiler=dalemanya][/spoiler]
[spoiler=duduk sebentar cz banyak pnp yang masuk][/spoiler]
[spoiler=begitu liat keluar..liat lokonya..eeh ada capa dipo SMC..uhuy][/spoiler]

padahal belum berangkat..di dalem adem cuy...ac nya top markotop..gak tau nnya disebelah ane ada orang tua yang ngajak ngobrol2 ma ane...yaudah ane ladenin, dia pnp jurusan TG..dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim KA 14 berangkat tepat pukul 07.30 mengantarkan ane ke kota kesayangan ane..melewati MRI, dan JNG LS dengan tepat waktu, sampai akhirnya meninggalkan BKS pukul 08.03

[spoiler=suasana waktu itu][/spoiler]
[spoiler=pemeriksaan pun dimulai][/spoiler]

sesuatu yang bikin ngilerpun terjadi...

prami nyaaaa......aduh haaaiiiii........Patah Hati bikin hati meleleh dan gak mau keluar gerbong sampai SMC hahaha lebaaaay.....namanya diyan..tapi sabar ye Big Grin ane ceritain besok..sekalian jadi pamungkasnya hehe, anyway Back on Topic..selama perjalanan gag begitu memperhatikan jam dan stasiun mana saja karena lagi lagi dan lagi diajak ngobrol sama sebelah ane, ane hanya bisa foto foto doang

[spoiler=suasana dalem kereta lagi][/spoiler]
[spoiler=keadaan luar..cerah banget][/spoiler]

dan singkat kata LS cikaum pukul 09.22


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda


next postingan pamungkas TR kamandaka

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 09-04-2014, 04:47 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)