Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
yak lanjut gan..lanjuuttt


MARATHON 1 dengan KA 63
--------------------------------

kaget juga liat aling aling gress tapi tak apa lah, mungkin buat gopar (ada yang sudah memergok gerbong tersebut ? hhe) setelah beberapa menit kemudian, KA harina dipersilakan berangkat menuju tujuan akhir BD
[spoiler=tempat membawa barang2 angkutan pun ikutan sepi dari barangnya][/spoiler]
yuk berangkat dulu ya harinannya

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

daaan suasana seketika itu juga sepi pi pi..hanya ada satu gerbong fajrut semarang yang harus di PA
[spoiler=sebelum bangunkarta dateng, gerbong ini sudah dibawa ama kuncen SMT Dxxx xx ke dipo SMC][/spoiler]
tak berapa lama sekitar pukul 21.25 KA bangunkarta akan datang dijalur satu, para pnp bersiap siap
[spoiler=disiapin juga tangganya][/spoiler]
dan KA bangunkarta nongol juga

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

setelah pnp naik KA bangunkarta, keadaan menjadi tambah sepi dan sepi
[spoiler=tukan sepii][/spoiler]
[spoiler=sudah diganti SDT..semoga tidak mengecewakan deh hahaha][/spoiler]
daaan tepat pukul 21.35 KA bangunkarta di berangkatkan lagi di jalur 1 menuju tujuan akhir GMR, kalau dihitung jumlah pnp yang masih stay di peron smt ada 10 orang saja, itupun pnp gumarang semua Lolol

nah akhirnya ada pengumuman KA gumarang akan datang di jalur satu dengan waktu 21.47 menit, wuidih telat 15 menit, its oke..sambil main ini dan itu akhirnyaaaa yang ditunggu tunggu tiba....

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

mencari gerbong ane tidak sulit, cukup liat gerbong paling depan dan walaaa..sampai deh
[spoiler=interiornya k1 gumarang][/spoiler]
[spoiler=akhirnya dapet K1 lejen lagi setelah sebelumnya dapet di sembrani][/spoiler]
[spoiler=tv gak nyala][/spoiler]
[spoiler=sampai JAKK pun gak nyala, emang pantasnya buat tidur aja haha][/spoiler]
[spoiler=luas meeeen, selonjoran nya A1][/spoiler]
dengan sumpritan dari KS SMT maka KA 63 akhirnya berangkat jam 22.xx ..sepanjang perjalanan boogienya ngerock tapi gak kayak dulu naik BK sih, kategori nya wajar..dan penerangan gak sampai ujung banget alias kursi nomer 1 sampai 2 sedikit redup, tapi cocok buat tidur haha..begitu sampai KLW keanehan terjadi,
[spoiler=ashenya panas][/spoiler]


BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 25-04-2014, 09:46 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)