Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho
kalau itu, udah gan Big Grin
cuma lupa namanya ahahaha

lanjut ah


MARATHON 2 dengan KA 142
----------------------------------

nah seperti yang diduga, kalau suasanya berubah pemukiman berarti sudah saatnya masuk stasiun
[spoiler=pemandangannya A1][/spoiler]
dan bener saja begitu noleh kiri ada yang menunggu, yaitu ciremai ekspress dan stasiun nya ? belum tau ane ahahaha
[spoiler=ni dia ciremainya][/spoiler]
begitu ciremai diberangkatkan, terlihatlah sudah bahwa KA ini stay di sukatani, pukul 10.42

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

[spoiler=sukatani][/spoiler]
[spoiler=dari kejauhaaan][/spoiler]
[spoiler=menunggu apa lagi iniii][/spoiler]
wah kata KS nya tunggu disusul gopar -,- yah pantes hahaha..okedeh menunggu gopar..dan diphp in sekitar 10 menit akhirnya datang juga tu gopar
vvCo" wmode="transparent" style="width:500px; height:416px;" id="VideoPlayback" type="application/x-shockwave-flash" flashvars="">

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

akhirnya setelah lewat KA 142 dipersilakan berangkat kembali
[spoiler=aspek sinyal hijau, aman][/spoiler]

keretaa terus berjalan dengan taspat yang gak kenceng2 amat, soalnya perjalanan naik bukit kali ya ?
[spoiler=pemandanganya kayak mau terbang aja haha][/spoiler]
[spoiler=tu kan kayak mau terbang haha, ini jembatan mana ya, ada yang hapal jembatan apa ini ?][/spoiler]
akhirnya memasuki stasiun LS di cikadongdong pukul 11.24

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

dan LS juga di rendeh pukul 11.27

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

abis rendeh ?? saatnya memasuki terowongan sasaksaat untuk wilayah KA 142 dan gerbong gerbongnya, hehe,

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

nah lo....abis ngelewatin ni terowongan kok jalanya tersendat sendat
[spoiler=ada apa niiih][/spoiler]
jalanya gak meyakinkan dan tiba tiba berhenti total,
[spoiler=dimanakah ane ? pasti semua tau][/spoiler]
yeps ane berhenti di sasaksaat, wew, bersyukur dapat menginjakan kaki di stasiun unik dan terindah ini
[spoiler=pemandanganya wow][/spoiler]
[spoiler=eh ketinggalan nomer seri gerbong ane][/spoiler]

kira kira KA 142 ini ngapain ya ? tunggu silang atau ada trouble ? hehe
BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 01-05-2014, 07:22 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)