Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Another Marathon Presented By Bentho

yak salah Ngeledek

lanjut ah..kejar waktu Big Grin


MARATHON 2 dengan KA 142
---------------------------------

yak pasti bingung KA ane nunggu silang KA apa ? yak yang jawab kutsel salah, yang bener yaitu golis hehe, tepatnya menunggu golis ini 10 menit sampai benar2 diberangkatkan kembali pukul 16.05 dari manonjaya

Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda

[spoiler=diberangkatkan lagi gan][/spoiler]
perjalanan dilanjutkan dan akhirnya larut kembali dalam suasana percakapan antara sebelah saya dan sang ibu cantik itu haha, berhenti di ciamis pun tak sempat catat waktunya haha, akhirnya beberapa menit berlalu, sampailah di suatu tempat........
[spoiler=dipo induk YK][/spoiler]
[spoiler=banyak sekali gerbong KKW nya][/spoiler]
[spoiler=disambut dengan hujan rintik2][/spoiler]
[spoiler=yeps its banjar, memasuki banjar pukul 16.45][/spoiler]

sebelum memasuki sidareja, temen sebelah saya sempat galau, mau turun dimana, cz kalau turun di sidareja gak bakalan sampai desanya cz waktu itu, kakaknya temen saya nikah, jadi harus datenglah sebeagai adiknya, dia pesen tiket ke sidareja, padahal kalau lewat banjar lebih cepet ke desanya (menurut dia dan nama desanya lupa ane haha) tapi ya gitu, jalananya sedikit curam daripada lewat sidareja

anyway kembali ke cerita, apa yang lupa ya, oh ya hahaha, jamnya....selama memasuki perjalanan hujan deras menemani langkah KA 142 ke tujuan akhir, dan singkat kata, cz ane tak banyak kata kata hahha, sampailah ane disuatu tempat dimana teman sebelah kanan ane turun, yaitu sidareja

[spoiler=jam 17.35][/spoiler]
[spoiler=ayoo cepet turunya cz hujan][/spoiler]
[spoiler=banyak juga yang turun, tapi teles kebes huhu kacian][/spoiler]
[spoiler=ketemu plasser theurrer lagi dan lagi][/spoiler]

okedeh berangkat lagi, dan entah kenapa kok tambah sepi tapi pedagang tambah rame hahah, padahal sudah diberlakukan peraturanya tapi masih ada aja orang berjualan diatas kereta tapi hanya sampai KYA doank sih, yang jualan ibu2, tapiiiiii....masakannya enak ahhaha, masih makanan tradisional jualannya bukan popmie mijon dsb dsb..mantap deh, anyway 30 menit berlalu dan sampailah disuatu tempat

[spoiler=jeruklegi? correct me if i wrong][/spoiler]
[spoiler=jam 18.00][/spoiler]

next memasuki KYA dan PWT

BERSAMBUNG
----------------


BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply


Messages In This Thread
Another Marathon Presented By Bentho - by Bentho - 25-01-2014, 04:16 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:49 PM
RE: Another Marathon Presented By Bentho - by bentho3 - 26-05-2014, 08:53 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)