05-03-2014, 03:43 PM
(This post was last modified: 05-03-2014, 03:44 PM by triez_RF Cirebon.)
rasanya tidak afdol juga yah, kalo sudah ngebahas stasiun pemberangkaian, eksterior ka yang digunakan, tetapi tidak membicarakan okupansi KA yang kita naiki ini.
baiklah, mari kita liat gambar-gambar dibawah ini.
okupansi hari ini, minggu 23 Febuari 2014 lumayanlah ramai lah. hampir 80% penumpang mengunakan siliwangi/pangrango ini hanya untuk sekedar jalan-jalan atau joyride istilahnya dalam kamus besar railfan
k1 0 02 36 SMC
[SPOILER]
[/SPOILER]
K1 0 84 06 JAKK
[spoiler]
[/spoiler]
K3 0 85 29
[spoiler]
[/spoiler]
K3 0 65 81 JAKK
[spoiler]
[/spoiler]
K3 0 65 82 JAKK
[spoiler]
[/spoiler]
Sebelum berangkat, benerin dulu yah.
biar selama didalam perjalanan engak ngadat dan membuat penumpang nyaman
[spoiler]
[/spoiler]
ada yang cukup mengejutkan juga nih.
meskipun tarif yang ditetapkan MAHAL, namun pelayanan yang diberikan tidaklah sebanding dengan harga tiket tersebut.
mengapa?
1. Air Condotioner yang suhunya tidak dingin alias panas
2. air ditoilet yang habis sejak rangkaian ini masih bernamana PANGRANGO BOO-CJ
3. sarana dan prasarana yang cukup mengkhawatirkan
4. KM yang tidak layak (gagang handle pintunya patah).
berikut penampakan yang bisa saya rekam:
di k3 0 65 82 JAKK
[SPOILER]
[/spoiler]
Digerbong lain:
[SPOILER]
[/SPOILER]
begitulah indonesia, prinsip ekonomi benar-benar dilakukan.
[spoiler]
dengan modal yang sekecil-kecilnya, mendapatkan untung yang sebesar-besarnya
[/spoiler]
nah, sekarang kita kenalan yuk dengan KP KA Siliwanginya. biar kalo ketemu dijalan, bisa saling sapa
ini dia orangnya:
[spoiler]
[/spoiler]
doi itu orangnya baik loh.
setelah izin beliaulah saya bisa ambil foto semau saya dan juga ngerekam apa yang saya rasa "langka".
mungkin 11-12 lah sama:
[spoiler]
[/spoiler]
baiklah, mari kita liat gambar-gambar dibawah ini.
okupansi hari ini, minggu 23 Febuari 2014 lumayanlah ramai lah. hampir 80% penumpang mengunakan siliwangi/pangrango ini hanya untuk sekedar jalan-jalan atau joyride istilahnya dalam kamus besar railfan

k1 0 02 36 SMC
[SPOILER]
[/SPOILER]
K1 0 84 06 JAKK
[spoiler]
[/spoiler]
K3 0 85 29
[spoiler]
[/spoiler]
K3 0 65 81 JAKK
[spoiler]
[/spoiler]
K3 0 65 82 JAKK
[spoiler]
[/spoiler]
Sebelum berangkat, benerin dulu yah.
biar selama didalam perjalanan engak ngadat dan membuat penumpang nyaman
[spoiler]
[/spoiler]
ada yang cukup mengejutkan juga nih.
meskipun tarif yang ditetapkan MAHAL, namun pelayanan yang diberikan tidaklah sebanding dengan harga tiket tersebut.
mengapa?
1. Air Condotioner yang suhunya tidak dingin alias panas
2. air ditoilet yang habis sejak rangkaian ini masih bernamana PANGRANGO BOO-CJ
3. sarana dan prasarana yang cukup mengkhawatirkan
4. KM yang tidak layak (gagang handle pintunya patah).
berikut penampakan yang bisa saya rekam:
di k3 0 65 82 JAKK
[SPOILER]
[/spoiler]
Digerbong lain:
[SPOILER]
[/SPOILER]
begitulah indonesia, prinsip ekonomi benar-benar dilakukan.
[spoiler]
dengan modal yang sekecil-kecilnya, mendapatkan untung yang sebesar-besarnya
[/spoiler]
nah, sekarang kita kenalan yuk dengan KP KA Siliwanginya. biar kalo ketemu dijalan, bisa saling sapa
ini dia orangnya:
[spoiler]
[/spoiler]
doi itu orangnya baik loh.
setelah izin beliaulah saya bisa ambil foto semau saya dan juga ngerekam apa yang saya rasa "langka".
mungkin 11-12 lah sama:
[spoiler]
[/spoiler]