Lanjutan...
Hari Kedua | Senin, 23 Desember 2013
==================================================================================================
Suasana di dalam kereta semakin memanas pemirsah... Lagu-lagu dari speaker semakin menggema di dalam kabin K3-7 yang ane naiki. Tapi anehnya, biar kata udah ada speaker, masih aja ada pengamen segerombolan yang ngamen di atas kereta.
Selepas SK, sesuai dengan gapeka, maka KA 130 akan berubah wujud (emangnya ultramen :hammer: ) menjadi seperti KA Lokal alias BBB atau bakalan banyak berhenti. Kemenangan atas Krakatau di Kemiri seolah tidak ada artinya ketika KA 130 harus menepi di stasiun Kebonromo untuk memberi jalan kepada sang raja lintas selatan, Argo Wilis pada pukul 10.27-10.32. Di stasiun ini, pedagang asongan yang naik dari SK turun rame-rame dan langsung menghilang entah kemana.
[spoiler=Stasiun Kebonromo diambil dari dalam K3-7 ane]
[/spoiler]
Baru jalan sebentar, Logawa kembali harus disuruh belok di stasiun Walikukun untuk untuk memberi jalan ke KA 73 Sancaka Pagi SGU-YK. Setelah menunggu selama 16 menit, barulah Logawa diberangkatkan kembali dari Walikukun.
[spoiler=Di stasiun Walikukun ternyata masih ada engkolan buat ngatur perlintasan di sebelah barat stasiun. Pengen motret petugasnya waktu ngengkol, eh ngga dapet XP]
[/spoiler]
Selepas Walikukun, ane merekam pemandangan di sebelah selatan KA. Sebenernya fokus dari video ane kali ini adalah di gunung Wilisnya *cmiiw* Tapi... Ya... Sekali lagi, video ini tidak bagus hasilnya. Jadi... Ya mau gimana lagi ?
Ancur maning, ancur maning, Siaaaallll, padahal kalo ngga burem bagus nih pemandangannya. Hijau-hijaunya Ada persawahan, ada perkebunan, ada gunung di kejauhan... Wah, bener-bener ngga beruntung ane waktu itu.
Logawa kembali harus berhenti. Kali ini di stasiun Kedunggalar (KG). Disini, ia mempersilahkan KA 121 Pasundan SGU-KAC lewat. Haduuhhh... Sama sesama K3 aja masih ngalah. Kapan menangnya ???
[spoiler=Baru sadar kalo ternyata di antara K3 yang dibawa sama Logawa, nempel stiker ginian]
[/spoiler]
Fiuh, capek juga ya ngetrip kayak gini. Mana foto-foto waktu silangannya dikit banget lagi T.T Ane malah sibuk nyatet SF KA 130 waktu nih KA berhenti buat silangan
Back to Trip
Yuk kita lanjuttt. Selepas KG, ane istirahat dulu di seat. Ambil napas dalam-dalam... Keluar lewat belakang :v Fiuhh... Capek... Yaudah ane mbaca koran aja (tadi beli dari asongan SK). Nggak kerasa, Logawa akhirnya sampai juga di Madiun (MN). Disini udah ditunggu sama KA ekonomi. Setelah dicari tahu, ooo ternyata itu sodaranya aka KA Logawa JR-PWT.
Di MN, tak lupa ane beli makan siang, nasi pecel khas stasiun Madiun. Tak kira bakalan berhenti lama, eh ternyata cuma lima menit doang. Terpaksa deh makan di bordes :v Tepat pukul 12 siang, Logawa kembali berangkaat~
[spoiler=Udah berapa banyak ya foto pecel MN yang masuk thread ane ? :3 ]
[/spoiler]
Selepas Madiun, tentu saja lawan silang Logawa belum habis. Masih banyak KA-KA yang belum lewat di depan mata ane. Benar saja, belum setengah jam berlalu, Logawa kembali harus rela dilangkahi oleh KA 87 Maliboro Ekspres ML-YK. Kali ini ia harus mencicipi pahitnya rel di sepur belok stasiun Saradan (SRD). KA 130 datang SRD 12.22 dan berangkat kembali pada pukul 12.39.
[spoiler=Belok lagi, belok lagi]
[/spoiler]
[spoiler=Stasiun Saradan, Madiun, Jawa Timur]
[/spoiler]
Video ketika silang KA 87 :
BERSAMBUNG . . .
Hari Kedua | Senin, 23 Desember 2013
==================================================================================================
Teng neng neng jess... Teng jess teng jess teng jess...
Teng neng neng jess... Teng jess teng jess teng jess...
Pengen ku SMS-an... wedi karo bojomu...
Pengen telfon telfonan... wedi karo bojomu...
Pengen ku ngomong sayang... wedi karo bojomu...~~~
==================================================================================================Teng neng neng jess... Teng jess teng jess teng jess...
Pengen ku SMS-an... wedi karo bojomu...
Pengen telfon telfonan... wedi karo bojomu...
Pengen ku ngomong sayang... wedi karo bojomu...~~~
Suasana di dalam kereta semakin memanas pemirsah... Lagu-lagu dari speaker semakin menggema di dalam kabin K3-7 yang ane naiki. Tapi anehnya, biar kata udah ada speaker, masih aja ada pengamen segerombolan yang ngamen di atas kereta.
Selepas SK, sesuai dengan gapeka, maka KA 130 akan berubah wujud (emangnya ultramen :hammer: ) menjadi seperti KA Lokal alias BBB atau bakalan banyak berhenti. Kemenangan atas Krakatau di Kemiri seolah tidak ada artinya ketika KA 130 harus menepi di stasiun Kebonromo untuk memberi jalan kepada sang raja lintas selatan, Argo Wilis pada pukul 10.27-10.32. Di stasiun ini, pedagang asongan yang naik dari SK turun rame-rame dan langsung menghilang entah kemana.
[spoiler=Stasiun Kebonromo diambil dari dalam K3-7 ane]
[/spoiler]
Baru jalan sebentar, Logawa kembali harus disuruh belok di stasiun Walikukun untuk untuk memberi jalan ke KA 73 Sancaka Pagi SGU-YK. Setelah menunggu selama 16 menit, barulah Logawa diberangkatkan kembali dari Walikukun.
[spoiler=Di stasiun Walikukun ternyata masih ada engkolan buat ngatur perlintasan di sebelah barat stasiun. Pengen motret petugasnya waktu ngengkol, eh ngga dapet XP]
[/spoiler]
Selepas Walikukun, ane merekam pemandangan di sebelah selatan KA. Sebenernya fokus dari video ane kali ini adalah di gunung Wilisnya *cmiiw* Tapi... Ya... Sekali lagi, video ini tidak bagus hasilnya. Jadi... Ya mau gimana lagi ?
Perhatian ! Video di bawah berkualitas kurang baik. Saran : Lebih baik tidak usah ditonton
Ancur maning, ancur maning, Siaaaallll, padahal kalo ngga burem bagus nih pemandangannya. Hijau-hijaunya Ada persawahan, ada perkebunan, ada gunung di kejauhan... Wah, bener-bener ngga beruntung ane waktu itu.
Logawa kembali harus berhenti. Kali ini di stasiun Kedunggalar (KG). Disini, ia mempersilahkan KA 121 Pasundan SGU-KAC lewat. Haduuhhh... Sama sesama K3 aja masih ngalah. Kapan menangnya ???
[spoiler=Baru sadar kalo ternyata di antara K3 yang dibawa sama Logawa, nempel stiker ginian]
[/spoiler]
Fiuh, capek juga ya ngetrip kayak gini. Mana foto-foto waktu silangannya dikit banget lagi T.T Ane malah sibuk nyatet SF KA 130 waktu nih KA berhenti buat silangan
Back to Trip
Yuk kita lanjuttt. Selepas KG, ane istirahat dulu di seat. Ambil napas dalam-dalam... Keluar lewat belakang :v Fiuhh... Capek... Yaudah ane mbaca koran aja (tadi beli dari asongan SK). Nggak kerasa, Logawa akhirnya sampai juga di Madiun (MN). Disini udah ditunggu sama KA ekonomi. Setelah dicari tahu, ooo ternyata itu sodaranya aka KA Logawa JR-PWT.
Di MN, tak lupa ane beli makan siang, nasi pecel khas stasiun Madiun. Tak kira bakalan berhenti lama, eh ternyata cuma lima menit doang. Terpaksa deh makan di bordes :v Tepat pukul 12 siang, Logawa kembali berangkaat~
[spoiler=Udah berapa banyak ya foto pecel MN yang masuk thread ane ? :3 ]
[/spoiler]
Selepas Madiun, tentu saja lawan silang Logawa belum habis. Masih banyak KA-KA yang belum lewat di depan mata ane. Benar saja, belum setengah jam berlalu, Logawa kembali harus rela dilangkahi oleh KA 87 Maliboro Ekspres ML-YK. Kali ini ia harus mencicipi pahitnya rel di sepur belok stasiun Saradan (SRD). KA 130 datang SRD 12.22 dan berangkat kembali pada pukul 12.39.
[spoiler=Belok lagi, belok lagi]
[/spoiler]
[spoiler=Stasiun Saradan, Madiun, Jawa Timur]
[/spoiler]
Video ketika silang KA 87 :
BERSAMBUNG . . .