30-07-2013, 08:52 PM
dulu KA 7 yg ga kuat nanjak di Cikini. Sekarang kena si 33
[/quote]
namanya juga gangguan, apa aja bisa terjadi. Saya kira gangguan ada di rangkaiannya, ternyata di lok penariknya.
Risiko jalur CL masih campur ama kereta jarak jauh, pasti kalau ada yang gangguan jadwal CL jadi kacau
Memang nanti2 harusnya ada pemisahan tersebut
[/quote]
Ini jg scara hebat menjadi penyebab pecahnya perang antara kaleng mania dg RF disebelah yg sedang terjadi
Yg namanya jg mesin, ga bisa diartikan 203 pasti slalu kuat, sehebat apun mesin pasti pernah & akan rusak diluar waktu yg diprediksiin, manusia yg mbuatnya ja bisa rusak mendadak kayak disebelah koq
Kalo bicara soal pemisahan sarana scara total si emank harusnya dipisah & bnernya dr jamannya mendiang eyang harto masi menjabat jg beliau uda bikin plan DT sluruh jawa & quartuple track (DT buat KA jarak jauh & DT buat lokal) khusus buat area pusat DAOP 1. Sayang kayak kasus indonesia yg harusnya dpt peninggalan jalur & sarana KA lebi banyak dr tangan londo, jaman beliau ga ada yg namanya wacana, yg ada janji & beliau bilang penuhi janjinya itu brarti harus. Harusnya qta uda bisa rasain DT skitar 90% di sluruh jawa skrang, tp beliau dilengserkan & muncul generasi pemimpin 'beda tahta beda rupa', maka simpang siur nyaris musnahlah janji eyang itu sbates jabodetabek & JAKK-CN
Anyway...
Back to topic
Malam ini cece dua nol empat nol dua sebagai lokkes KA tiga puluh tiga express malam bima surabaya gubeng tujuan akhir gambir