26-09-2013, 05:40 PM
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Era skarang itu lok diperhatikan lebi spesifik pada fungsinya, di kontex ini yg gw maksud adl track yg dilalui KA itu. Kalo gradiennya masi yg ga banyak menguras tnaga traksi dg stamformasi yg diseimbangkan maka lok CC apapun yg SO dianggap ga apa, tapi kalo track yg dilewati melintasi 2 pegunungan dg gradien yg sempit & terjal dg rangkaian panjang sperti malabar & gajayana, maka lok yg diprioritaskan berdinas adl diatas klas CC 201, atau minimal 2 unit lok CC 201.
Era skarang itu lok diperhatikan lebi spesifik pada fungsinya, di kontex ini yg gw maksud adl track yg dilalui KA itu. Kalo gradiennya masi yg ga banyak menguras tnaga traksi dg stamformasi yg diseimbangkan maka lok CC apapun yg SO dianggap ga apa, tapi kalo track yg dilewati melintasi 2 pegunungan dg gradien yg sempit & terjal dg rangkaian panjang sperti malabar & gajayana, maka lok yg diprioritaskan berdinas adl diatas klas CC 201, atau minimal 2 unit lok CC 201.
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Back to topic
Ternyata blom smuanya isi rangkean bima slesai proses fogging, krn kmaren saat MRI gangguan wesel dilaporkan pada 17.48 rangkean KA 34 masi tunggu aman spoor 7 MRI naek ke GMR dg rangkean SLO & KM1 satwa. Kmungkinan bsar wiken kmaren argo tambahan jalan bukan brarti rangkean asli bima uda slesai fogging, tp mungkin pake cadangan jakk & terpaksa kluarin bbrapa K1 yg ternyata masuk BY & barusan aja slesai ato ternyata blom sempet diproses. Lagipula foggingnya kan ga langsung 2 rangkean skaligus, tp bertahap bbrapa K1 ke bbrapa K1, jd saat proses jg 1 rangkean masi pake punya jakk, smentata 1 rangkean lg pake rangkean artam.