Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Trip ketengan Argo Anggrek - Sancaka - Argo Lawu 11-14 Agustus
#25

Temen gw (cewek) yg tingginya 186cm aja gak kepentok tuh ama AC splitnya waktu naik Donat, padahal standar pemasangan AC split SDT (K2/K3) kan sama, xixixi...Ngakak
[/quote]

lumayan cape sih, tapi ya mau gimana lagi, laper, jadi harus ada pengorbanan. btw kepentok


iya mas, sekitar segitu lah, hehehe


gue biasa naik progo kok ke LPN, bangkunya selalu 1A/1B/2A/2B biar gampang keluarnya muehhehhe

okeee saatnya dilanjuttt, setelah bersusah payah bangun dari udara dingin kota solo yang menusuk tulang, akhirnya saya dan Kimifr sampe juga di stasiun solo balapan sekitar jam 07.50

dan KA 7 lagi jalan dari dipo menuju langsiran di Jalur 3

[spoiler= KA 7 dipimpin cc 206 94 BD]









[/spoiler]

Berhubung kondisi badan yang sudah terkuras selama 4 hari perjalanan dan didukung K1 0 08 01 yang super dingin, saya memutuskan untuk tidur sejenak.......

dan teragun di Notog lagi silang sama Purwojaya sekitar jam 11.45

[spoiler]



[/spoiler]

berhubung sudah jam makan siang, para prami-Prama pun berkeliling untuk membagikan makanan yang sudah dipesan dari pagi tadi

[spoiler= prama-prami in action]











[/spoiler]

tepat tengah hari, 12.00 KA 7 masuk di stasiun Purwokerto

[spoiler= Stasiun Purwokerto]







[/spoiler]

lepas purwokerto saya tidur lagi Bobok , tiba tiba udah di Cikampek aja, waktu menunjukkan 16.05

dan mulai dari daop 1 ini lah cerita yang sebenarnya terjadi di KA 7 14 Agustus 2014 ini Bethe

waktu menunjukkan pukul 16.21, KA 7 memasuki sepur 3 Stasiun Klari, seharusnya melintas langsung seperti biasa, namun kali ini beda...... KA 7 tiba tiba berhenti di jalur 3. heran dalam hati, kok bisa ketahan? padahal kan cikampek - Jatinegara udah full DT, kenapa bisa ketahan? di stasiun klari pula

10 menit tertahan, tiba diba pak masinis terlihat di jendela saya berjalan dari depan, saya langsung keluar dan langsung nanya kenapa berhenti, dan ternyata Mogok Bethe

pak masinis yang saya lupa namanya ini bilang kalo puongs 94 ini udah ga enak dari bawa KA 8 semalam, tarikannya udah ga ada, dan sebenernya mau ganti lok pas di SLO, tapi ternyata gajadi..... dan akhirnya terjadilah seperti ini. ternyata udah mati lepas cikampek, kereta udah gelinding aja sampe klari SakitSakit

[spoiler= KA 7 menyamangi stasiun Klari menunggu Loko Pemantu Tambahan]









[/spoiler]

KA 7 disusul KA 1, KA 19, 27, 63 dan........... KA Lokalan Cikampek/Purwakarta tujuan Jakarta kota Bethe sakitnya tuh disiniSakit

sekitar jam 17.30 akhirnya Loko LPT sampe di Klari, c6 72 dari Dipo Induk JNG

[spoiler= loko LPT]



[/spoiler]

setelah penggabungan DT c6 72 dan c6 94, KA 7 berangkat dari stasiun Klari 18.30, ngebut banget jalannya, 19.05 udah sampe jatinegara dan kembali ganti lok -_-

c6 71 menggantikan c6 72+c6 94

[spoiler= KA 7 kosong tanpa lok di Jalur 2 Jatinegara]








[/spoiler]

[spoiler= KA 7 pasang lok di Jalur 2 stasiun Jatinegara]





[/spoiler]

KA 7 berangkat dari jatinegara menuju gambir 19.30, dan akhirnya 19.40 tiba digambir

berhubung telat 3 jam, prama-prami membagikan popmie gratis kepada seluruh penumpang

[spoiler= Pembagian popmie sebagai kompensasi]





[/spoiler]

[/spoiler]

sekian Trip Report saya, mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan, mohon maa juga atas banyak kekurangan didalam laporan ini Playboy
kangen promoan kaya dulu lagi, ada tiap hari mulai dari H-40 dan akhirnya bisa dari H-90, gapapa cuma untuk K1, seenggaknya ada tiap hari Sedih
Reply


Messages In This Thread
RE: Trip ketengan Argo Anggrek - Sancaka - Argo Lawu 11-14 Agustus - by basweey - 08-09-2014, 02:11 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)