MyBB Internal: One or more warnings occurred. Please contact your administrator for assistance.
Sebelum Try Out mari pergi ke Purwakarta yuk. Edisi KA Lokal

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sebelum Try Out mari pergi ke Purwakarta yuk. Edisi KA Lokal
#1
Wink 
Salam sepur semuanya, kali ini saya mau bikin thread baru. Berhubung kemarin senin saya libur mid semester, dan karena udah lama saya gak nyepur. Dengan duit sedemikian rupa terbatas saya mikir.Mau kemana nih hari ini. Ngakak . Ada beberapa opsi saya untuk kemaren senin.
1. Joyride patas RK atau patas merak
2. Joyride Kalimaya
3. Joyride Lokal Purwakarta
Karena efisiensi waktu dan karena waktu yang terbatas. Maka dengan seijin orang tua masing masing dan setelah saya bersama 2 teman saya berdiskusi. Kita sepakat untuk pergi ke Purwakarta menggunakan KA Odong odong alias lokal PWK. Mau tau kisahnya seperti apa? Bentar lagi ya. TS Mau belajar dulu Xie Xie

Oke sekarang TS ada kesempatan waktu untuk membuat TR. tapi ada beberapa hal yang ingin TS sampaikan sebelum membuat TR ini
1. Karena ini joyride lokal dan karena kamera saku TS udah dijual, maka TR ini pun menggunakan kamera hape dengan resolusi 2MP saja
2. Tidak terlalu banyak foto yang bisa TS abadikan karena di kereta TS banyak PKD, nanti TS ditegur lagi deh Ngakak . Jadi TS hanya bisa mengabadikan foto foto dari tempat duduk TS saja.
Baiklah, sekarang kita lanjut TRnya
Hari senin kemarin, sesudah kami bertiga memutuskan akan ke Purwakarta, saya langsung menuju stasiun Jakarta Kota. karena rumah temen TS itu dekat dengan stasiun Jakarta Kota maka kami berangkat dari sana. Sampai sana tanpa buang waktu kami langsung membeli Tiket lokal pwk tujuan purwakarta seharga 3000 rupiah satu tiketnya untuk 3 orang.
Saat ingin boarding pass, kami bingung mau lewat mana yah? karena TS pun belum pernah naik lokal dari JAKK Xie Xie . Setelah bertanya pada PKD yang bertugas ternyata boarding pass nya itu di gate kecil dekat loket lokal itu. Langsung kami menyerahkan tiket dan karena ini KA lokal langsung di corat coret saja sama PKD tanpa cap pemeriksaan.

Beberapa gambar yang TS abadikan saat ada di JAKK
[spoiler="Spoiler"][/spoiler]
Tiket KA Lokal PWK
[spoiler="Spoiler"][/spoiler]
Karena lokal tersedia di Jalur 5 maka kami langsung menuju jalur 5. Plat jalur 5. Abaikan penampakannya Ngakak
[spoiler="Spoiler"][/spoiler]

Loh kok? pada missing semua gambarnya? padahal udah bener cara uploadnya Bingung waduh gimana ini ya?
Reply


Messages In This Thread
Sebelum Try Out mari pergi ke Purwakarta yuk. Edisi KA Lokal - by Antonius Mardianto - 28-10-2014, 05:35 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)