Dimana2 eling mesti apes
hehehehe
mgkn bekas dari pagi kali ya
atau kokinya kurang jago
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Illia Wrote:Dimana2 eling mesti apes
hehehehe
mgkn bekas dari pagi kali ya
atau kokinya kurang jago
kalo nasgor mutsel aku liat sendiri masaknya, & makan di KM, nasi & tomatnya dapet porsi banyak , tapi ya gitu gak ada rasanya, berhubung laper jadi bablas bae....
Illia Wrote:Dimana2 eling mesti apes
hehehehe
mgkn bekas dari pagi kali ya
atau kokinya kurang jago
kalo nasgor mutsel aku liat sendiri masaknya, & makan di KM, nasi & tomatnya dapet porsi banyak , tapi ya gitu gak ada rasanya, berhubung laper jadi bablas bae....
genx_Q Wrote:info nasgornya MALEKS cuma 6 rebonx...tapi g WUENAK BLAZ....so klo mw pesen kadang gw ikut ke dapurnya nambah2 hin sendiri...coz dah kenal cmua ama tukang masaknya hahahaha abiz nya tiap minggu pulang naek MALEKS....
klo lo jadi 20 rb karena porsi segunung....
hahaha...gila lu...emang sarap ne kuncen YK......Q klo makan g banyak2 tau...
ada yang pernah nyobain nasgornya cantik ekspres g...?
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
genx_Q Wrote:info nasgornya MALEKS cuma 6 rebonx...tapi g WUENAK BLAZ....so klo mw pesen kadang gw ikut ke dapurnya nambah2 hin sendiri...coz dah kenal cmua ama tukang masaknya hahahaha abiz nya tiap minggu pulang naek MALEKS....
klo lo jadi 20 rb karena porsi segunung....
hahaha...gila lu...emang sarap ne kuncen YK......Q klo makan g banyak2 tau...
ada yang pernah nyobain nasgornya cantik ekspres g...?
jangan2 kang masak nasgor di KA nih...ane curiga sering mblusukan....