27-04-2009, 09:36 AM
Wah, paling enak mah... NASGORnya KA. BISNIS

|
27-04-2009, 09:36 AM
Wah, paling enak mah... NASGORnya KA. BISNIS
01-05-2009, 09:47 PM
dia restorasi ga ada cat rice (sego kucing) sih... kalo naek KA gajayana kan suka ada bakwan, tapi rasanya kurang enak dan kurang banyak.. harapan: ada nasi rames KA yang enak, tapi kenyataannya masakan di KA kadang kadang menunya:
1. Nasi adem ayem 2. telor kribo, 3. pisang rodo ireng, 4. ayam alot 5. krupuk pinky 6. timun asem 7. aqua yg berlambang PTKA dengan menu tambahan: -pijatan gigi(tusuk gigi) -sendok agak lembek, gampang patah, -tisu basah, yang kurang basah((?????)) -kecoa kecil lewat deket makanan(sori!) tapi: - ga ada meja. cm beberapa KA yg meja lipatnya berfungsi. Tapi kalo makanya sambil ngeliatin prami cantik, ya enak2 aja lah.. Hahahaha, semoga Restorasi bisa bikin menu yang lebih enak
25-06-2009, 09:19 AM
omong2 klo sering naik KA Argo / Eksekutif
makanan/minuman sukaannya apa nih? makanan yg paling lahap di makan ![]() trus yg maknyus apa ![]() sori klo salah msk forum
25-06-2009, 10:22 AM
kalo naik KA eksa malam, paling asik makan nasi goreng dan kopi susu......dijamin segerrr..........
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
25-06-2009, 10:32 AM
Nasi GOreng+Aqua gelas (gratis)
Mie Goreng
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya... Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa l
25-06-2009, 01:49 PM
(This post was last modified: 25-06-2009, 01:50 PM by fajar yoga w.)
lo mbak nasi gorengya kok sama ? tapi miumaya g sama es juce(kalau tulisan jucenya salah tolong di dibenerinya maklum wong deso)
![]() ![]()
26-06-2009, 01:43 AM
(This post was last modified: 26-06-2009, 01:44 AM by Rezza Habibie.)
ehm
om
03-07-2009, 05:06 PM
(This post was last modified: 03-07-2009, 05:08 PM by fajar yoga w.)
|