21-12-2013, 10:29 AM
|
Ngasih Usul Warna Rangkaian Yuk
|
|
02-01-2014, 10:35 AM
(21-12-2013, 10:29 AM)elhamd1 Wrote:(18-12-2012, 02:22 PM)G_Rardz Stramala Wrote:klo ane yg jadi dirut.nya pt.sepur, langsung ane suruh make ini dah livery semua kereta argo(18-12-2012, 09:13 AM)jackajax Wrote: sundul lagi.. izin nyomot buat skin TS2009
02-01-2014, 12:48 PM
(02-01-2014, 10:35 AM)Faishal Ammar Wrote:(21-12-2013, 10:29 AM)elhamd1 Wrote:(18-12-2012, 02:22 PM)G_Rardz Stramala Wrote:klo ane yg jadi dirut.nya pt.sepur, langsung ane suruh make ini dah livery semua kereta argo(18-12-2012, 09:13 AM)jackajax Wrote: sundul lagi.. silahkan mas, terima kasih telah menyukai buatan ane
08-01-2014, 11:59 AM
08-01-2014, 01:34 PM
Keren2 karya desain temen2 rf, cuman bisa berharap andai tiap ka punya desain rangkaian sendiri2 sperti yg ada di thread ini, tentu sepur di indonesia lebih variatif hehhe
Kereta Api itu seksi denger ajah semboyan35 nya, bunyi waktu jalan & dencitan rel, apalagi rangkaianya its so WONDERFULL
![]() My Social Network : akun YouTube akun Flickr akun Twitter
10-07-2014, 04:03 PM
Ayo kita ramaikan thread ini lagi
Sundul, desain untuk Argo Sindoro new image [spoiler=Argo Sindoro] [/spoiler]
19-09-2014, 11:30 AM
sundul nih thread
Ceritanya ini mimpi, kereta api Jawa Ekspres relasi Merak-Banyuwangi PP. Dengan 2 kelas yaitu ekonomi dan eksekutif [spoiler=ekonomi] [/spoiler][spoiler=eksekutif] [/spoiler][spoiler=kereta makan] [/spoiler][spoiler=kereta pembangkit] [/spoiler][spoiler=bagasi] [/spoiler][spoiler=rangkaian] [/spoiler]
01-02-2015, 06:48 AM
(This post was last modified: 02-02-2015, 06:49 AM by Java Jongen.)
warna rangkaian untuk argo anggrek dan argo jati
RF Java Jongen, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
07-02-2015, 10:22 PM
Permisi, boleh tanya,
Kalo livery yg sekarang dipake PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (contoh: Jayabaya, Jaka Tingkir, Argo Anggrek yg masih tahap pengerjaan, K1 0 14 xx di CN, dsb., sebagian RF menyebutnya livery sendok makan  ) itu apa hasil dari lomba desain bodi KA beberapa waktu lalu? Kalo ya, apa itu dari kontestan yg juara 1, 2, 3 atawa kontestan lain? Sekalian rikuest donk, desain K1, K2, K3, M1, KM1, MP1, KM2, KMP2, MP2, KMP3, MP3, P, ma B yg pake livery baru. Itung2 buat direskin ke TS 2009...Â
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
08-02-2015, 07:28 AM
(19-09-2014, 11:30 AM)jackajax Wrote: sundul nih threadKeren nih ini semua...!! BRAVO...!!! Tapi, nampaknya utk Klas Ekonomi / K3 terlalu bagus utk dijadiin livery macem kyk gini sih menurut aku... K3 sih bagi aku : 1. Cukup simpel aja... Menandakan itu KA penumpang lho berAC pula skarang... 2. Asal masuk trus naruh dus2 isi pakaian, belanjaan, ole2, dsb di rak atas kursi penumpang. 3. Tinggal nunggu sampe tujuan.... Jd mungkin baiknya hrs ada sentuhan oranye lg di K3 / Ekonomi meski dg livery batik Jawa bgitu...Bisnis kl bisa diadain lg lha... KA Indonesia tanpa K2 kyk ada sesuatu yg kurang menurut aku... |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 6 Guest(s)

![[Image: 8201552397_e8912a8846_b.jpg]](http://farm9.staticflickr.com/8066/8201552397_e8912a8846_b.jpg)






[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]


hrs ada sentuhan oranye lg di K3 / Ekonomi meski dg livery batik Jawa bgitu...