Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ngasih Usul Warna Rangkaian Yuk
(18-12-2012, 02:22 PM)G_Rardz Stramala Wrote:
(18-12-2012, 09:13 AM)jackajax Wrote: sundul lagi..

[Image: 8201552397_e8912a8846_b.jpg]

Buset Dah.......ini ASLI KEREN, bos...!!HeranTop Banget
Serius..!!
Cukup satu kata saja buat gambar ini ===> ELEGAN
klo ane yg jadi dirut.nya pt.sepur, langsung ane suruh make ini dah livery semua kereta argo Ngakak
Reply
(21-12-2013, 10:29 AM)elhamd1 Wrote:
(18-12-2012, 02:22 PM)G_Rardz Stramala Wrote:
(18-12-2012, 09:13 AM)jackajax Wrote: sundul lagi..

[Image: 8201552397_e8912a8846_b.jpg]

Buset Dah.......ini ASLI KEREN, bos...!!HeranTop Banget
Serius..!!
Cukup satu kata saja buat gambar ini ===> ELEGAN
klo ane yg jadi dirut.nya pt.sepur, langsung ane suruh make ini dah livery semua kereta argo Ngakak

izin nyomot buat skin TS2009 Xie Xie
Reply
(02-01-2014, 10:35 AM)Faishal Ammar Wrote:
(21-12-2013, 10:29 AM)elhamd1 Wrote:
(18-12-2012, 02:22 PM)G_Rardz Stramala Wrote:
(18-12-2012, 09:13 AM)jackajax Wrote: sundul lagi..

[Image: 8201552397_e8912a8846_b.jpg]

Buset Dah.......ini ASLI KEREN, bos...!!HeranTop Banget
Serius..!!
Cukup satu kata saja buat gambar ini ===> ELEGAN
klo ane yg jadi dirut.nya pt.sepur, langsung ane suruh make ini dah livery semua kereta argo Ngakak

izin nyomot buat skin TS2009 Xie Xie

silahkan mas, terima kasih telah menyukai buatan ane Big Grin
Reply
(21-12-2013, 10:29 AM)elhamd1 Wrote: [quote='G_Rardz Stramala' pid='350800' dateline='1355815349']
[quote='jackajax' pid='350762' dateline='1355796833']
sundul lagi..

[Image: 8201552397_e8912a8846_b.jpg]
mantap mas,keren banget!!!
Sosmed sayaBig Grin
Facebook
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
Keren2 karya desain temen2 rf, cuman bisa berharap andai tiap ka punya desain rangkaian sendiri2 sperti yg ada di thread ini, tentu sepur di indonesia lebih variatif hehhe Big Grin
Kereta Api itu seksi denger ajah semboyan35 nya, bunyi waktu jalan & dencitan rel, apalagi rangkaianya its so WONDERFULL Big Grin
My Social Network :
akun YouTube
akun Flickr
akun Twitter
Reply
Ayo kita ramaikan thread ini lagi

Sundul, desain untuk Argo Sindoro new image
[spoiler=Argo Sindoro][Image: 14615383921_8ac09f2d67_h.jpg][/spoiler]
Reply
sundul nih thread

Ceritanya ini mimpi, kereta api Jawa Ekspres relasi Merak-Banyuwangi PP. Dengan 2 kelas yaitu ekonomi dan eksekutif

[spoiler=ekonomi][Image: je-k3_zps2c70fa36.png][/spoiler]
[spoiler=eksekutif][Image: je-k1_zps8f478f9d.png][/spoiler]
[spoiler=kereta makan][Image: je-m1_zpsc81b058b.png][/spoiler]
[spoiler=kereta pembangkit][Image: je-p_zpse8b005f9.png][/spoiler]
[spoiler=bagasi][Image: je-b_zpseb370a5e.png][/spoiler]
[spoiler=rangkaian][Image: je_zps3e787e89.png][/spoiler]
Reply
warna rangkaian untuk argo anggrek dan argo jati

[Image: 1375325_941258415886299_1542007681509274...e=5521551D]
RF Java Jongen, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Sep 2010.
Reply
Permisi, boleh tanya,
Kalo livery yg sekarang dipake PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (contoh: Jayabaya, Jaka Tingkir, Argo Anggrek yg masih tahap pengerjaan, K1 0 14 xx di CN, dsb., sebagian RF menyebutnya livery sendok makan Ngakak ) itu apa hasil dari lomba desain bodi KA beberapa waktu lalu? Kalo ya, apa itu dari kontestan yg juara 1, 2, 3 atawa kontestan lain?  Bingung

Sekalian rikuest donk, desain K1, K2, K3, M1, KM1, MP1, KM2, KMP2, MP2, KMP3, MP3, P, ma B yg pake livery baru. Itung2 buat direskin ke TS 2009...  Xie Xie
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Reply
(19-09-2014, 11:30 AM)jackajax Wrote: sundul nih thread

Ceritanya ini mimpi, kereta api Jawa Ekspres relasi Merak-Banyuwangi PP. Dengan 2 kelas yaitu ekonomi dan eksekutif

[spoiler=ekonomi][Image: je-k3_zps2c70fa36.png][/spoiler]
[spoiler=eksekutif][Image: je-k1_zps8f478f9d.png][/spoiler]
[spoiler=kereta makan][Image: je-m1_zpsc81b058b.png][/spoiler]
[spoiler=kereta pembangkit][Image: je-p_zpse8b005f9.png][/spoiler]
[spoiler=bagasi][Image: je-b_zpseb370a5e.png][/spoiler]
[spoiler=rangkaian][Image: je_zps3e787e89.png][/spoiler]
Keren nih ini semua...!! BRAVO...!!! Xie Xie
Tapi, nampaknya utk Klas Ekonomi / K3 terlalu bagus utk dijadiin livery macem kyk gini sih menurut aku... K3 sih bagi aku :
1. Cukup simpel aja... Menandakan itu KA penumpang lho berAC pula skarang...
2. Asal masuk trus naruh dus2 isi pakaian, belanjaan, ole2, dsb di rak atas kursi penumpang.
3. Tinggal nunggu sampe tujuan....
Jd mungkin baiknya Tersenyuum hrs ada sentuhan oranye lg di K3 / Ekonomi meski dg livery batik Jawa bgitu...

Bisnis kl bisa diadain lg lha... KA Indonesia tanpa K2 kyk ada sesuatu yg kurang menurut aku...

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 6 Guest(s)