16-04-2014, 11:49 AM

|
17-04-2014, 08:24 AM
peta wilayah divre III , maaf kepotong
![]()
Silence Is Golden
But My Eyes Still See
17-04-2014, 10:37 PM
(17-04-2014, 08:24 AM)Adolph Wrote: peta wilayah divre III , maaf kepotong Denger-denger Way Umpu dah gak jalan lagi ya? Terus RB Kertalaya yang semula 2x PP cuma jadi 1x PP gara2 sepi? [oot] Jadi kepengen kesana...naik D**ri yang Royal Class...btw, tiketnya bisa dipesen di seluruh Indonesia apa cuma di titik keberangkatannya ya (ex:TNK dan GMR)?
19-04-2014, 02:24 PM
(17-04-2014, 10:37 PM)dozykayen Wrote:(17-04-2014, 08:24 AM)Adolph Wrote: peta wilayah divre III , maaf kepotong Way Umpu ngeganti jadwal Seminung Siang yang ber TNK 13.30 btw, beberapa hari yang lalu BBR memakai loko KPT (CC20413 TG CC20425) walau aplusan dari TJH-THN PP ![]() PASUKAN BABARANJANG
24-04-2014, 09:09 AM
(17-12-2012, 04:52 PM)spoor_jadul Wrote:(15-12-2012, 05:24 PM)JuniorPale Wrote:(15-12-2012, 07:39 AM)ajuy Wrote: K1 ada peningkatan nih, semoga kursinya gak sekeras kursi yang K1 lama hehe nubi mo nanya nih, itu liverynya ttp argo ombak kan ya? ndak di ganti? belom pernah liat langsung soalnya
24-04-2014, 10:03 AM
(30-03-2014, 07:36 AM)CC-201-23 Wrote:(27-03-2014, 08:46 PM)stasiunkastephanie Wrote: Menyundul kembali trit ini, biar gak "mendelep"Bakauheni-TNK? kalo nyari infomasi di internet katanya sih banyak travel nambahin juga. akhir mei nanti saya bakalan JRan TNK-KPT-LLG-KPT-TNK selama seminggu ![]() kata temen saya, untuk transportasi tanjung karang-bakauhuni ada dua pilihan gan 1. buat yang mau simpel: silahkan naik travel. disekitaran terminal bakauhuni, dan stasiun kertapati banyak ko travelnya. harga relatif berimbang. sekitar 50-70 ribu rupiah. tapi rata-rata 60.000 kalo naik travel langsung sampai ditujuan tanpa perlu sambung2 kendaraan lagi. 2. buat yang ingin murah-meriah pilihan jatuk ke bis umum seharga 25.000 dan dilanjut dengan angkot rajabasa. cuma 5.000. cukup 30.000 saja ![]() so, pilihan ada dikocek masing-masing kalo mau lebih simpel lagi, naik bis damri ajah dari GMR. kalo dari bogor, 160 untuk BOO-TNK AC
25-04-2014, 06:19 PM
(24-04-2014, 10:03 AM)triez_RF Cirebon Wrote:(30-03-2014, 07:36 AM)CC-201-23 Wrote:(27-03-2014, 08:46 PM)stasiunkastephanie Wrote: Menyundul kembali trit ini, biar gak "mendelep"Bakauheni-TNK? kalo nyari infomasi di internet katanya sih banyak travel Wah...JRan ke Divre nih ye...hati-hati lo om, masih suka ada copet di hampir semua kereta...oleh2 fotonya yang banyak ya....hehehe
26-04-2014, 01:47 PM
(25-04-2014, 06:19 PM)dozykayen Wrote:(24-04-2014, 10:03 AM)triez_RF Cirebon Wrote:(30-03-2014, 07:36 AM)CC-201-23 Wrote:(27-03-2014, 08:46 PM)stasiunkastephanie Wrote: Menyundul kembali trit ini, biar gak "mendelep"Bakauheni-TNK? kalo nyari infomasi di internet katanya sih banyak travel Di KA malam ekse-bisnis masih ada juga?
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
26-04-2014, 09:53 PM
(26-04-2014, 01:47 PM)CC-201-23 Wrote:(25-04-2014, 06:19 PM)dozykayen Wrote:(24-04-2014, 10:03 AM)triez_RF Cirebon Wrote:(30-03-2014, 07:36 AM)CC-201-23 Wrote:(27-03-2014, 08:46 PM)stasiunkastephanie Wrote: Menyundul kembali trit ini, biar gak "mendelep"Bakauheni-TNK? kalo nyari infomasi di internet katanya sih banyak travel We....jangan salah, justru di ka malem (meskipun K1) masih ada yang kecolongan kok...untung aja ketangkep...kata sodara saja gitu... just info...pokoknya hati2 aja..
26-04-2014, 09:59 PM
[spoiler]
(26-04-2014, 09:53 PM)dozykayen Wrote:[/spoiler](26-04-2014, 01:47 PM)CC-201-23 Wrote:(25-04-2014, 06:19 PM)dozykayen Wrote:(24-04-2014, 10:03 AM)triez_RF Cirebon Wrote:(30-03-2014, 07:36 AM)CC-201-23 Wrote: Bakauheni-TNK? kalo nyari infomasi di internet katanya sih banyak travel Peran dari Polsuskanya bagaimana?? Beda jauh sekali keamanan di divre dan daop..
|



![[Image: siggymj.jpg]](http://img18.imageshack.us/img18/6567/siggymj.jpg)
![[Image: iz0ua1.png]](http://i48.tinypic.com/iz0ua1.png)
Btw, gimana dg transportasi dari TNK ke Bakauheni? Apa ada alternatif yg recommended? Mohon pencerahan suhu2 divre III sekalian...
