29-05-2010, 08:41 AM
ada RF yg stress neh lantaran CC20156 sdh tidak donal bebek lagi.....

|
29-05-2010, 10:21 AM
. untung sudah dapet fotonya bebek ps naik pentaran am dhoho . yah semoga" ada bebek" lagi yg menyusul tanpa adanya PLH , gtw gimana caranya .
OOT : bayangin gimana kalo 203 jadi bebek , hahaha
29-05-2010, 11:01 AM
(29-05-2010, 08:41 AM)eling Wrote: ada RF yg stress neh lantaran CC20156 sdh tidak donal bebek lagi..... Ini railfans ini kok senang sekali masinis menderita? Apa dia nggak sadar, kalau konfigurasi hidung ala donal bebek itu cukup menyusahkan masinis, karena meja kemudi hanya satu saja? Mas Eling, bilang sama anak itu agar dewasa sedikit.
29-05-2010, 11:07 AM
(This post was last modified: 29-05-2010, 11:25 AM by argo sindoro.)
mungkin orang yang dimaksud ama mas Eling itu Si babeh Argo Raung(penemu Balokan,maaf kalau kalimat2 saya kurang berkenan),dan tolong Babeh jangan di
ya![]()
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story ![]()
29-05-2010, 11:08 AM
(29-05-2010, 11:01 AM)bagus70 Wrote:(29-05-2010, 08:41 AM)eling Wrote: ada RF yg stress neh lantaran CC20156 sdh tidak donal bebek lagi..... eh. . . . . Siapa tuh. . . ? ? Tega amat ama massnya,jadi kidal kalo kayak donald pandangan jd terbatas buat sinyalnya
29-05-2010, 11:13 AM
(29-05-2010, 11:08 AM)C20EMP Wrote:(29-05-2010, 11:01 AM)bagus70 Wrote:(29-05-2010, 08:41 AM)eling Wrote: ada RF yg stress neh lantaran CC20156 sdh tidak donal bebek lagi..... Baca post saya ya ,si bebek emang unik,tapi demi kenyamanan masinis ya nggapappalah jadi normal![]() sebenarnya masih ada Bebek,Bebek listrik alias Holec yang abis PA(yang ada pembatas di tengah kaca
![]()
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story ![]()
29-05-2010, 12:01 PM
yah walopun udh bukan dobek lagi CC20156 tetep favorit saya !!!!!
BTW udah mulai dines lg blum tuh ya 56,,sapa tau ada dines ke JAKK trus bisa nyegat di JNG....
29-05-2010, 12:11 PM
(29-05-2010, 12:01 PM)kutojaya Wrote: yah walopun udh bukan dobek lagi CC20156 tetep favorit saya !!!!! kmaren baca2 distatus FB beberapa temen2 RF ada yg bilang C1-56 dines bawa 171...
29-05-2010, 12:22 PM
(29-05-2010, 12:11 PM)eling Wrote:(29-05-2010, 12:01 PM)kutojaya Wrote: yah walopun udh bukan dobek lagi CC20156 tetep favorit saya !!!!! wah narik SERAYU toh,,makasih ni mas eling infone kudu siapin "amunisi" ni buat nyegat 56
29-05-2010, 12:49 PM
Berarti berakhir sudah satu babak unik di perkereta apian Indonesia...
|