Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Donald (◣_◢)┌∩┐
#51
WOODWARD Wrote:
bejitta Wrote:waahhh ... sistem pengereman nya donald (◣_◢)┌∩┐ aja segede gaban gitu yah ... isinya gardan buat gerakin kampas rem ato gimana tuh maz ?



ga gede kok
sistim remnya sama aja dengan lok DE yg lain (201 / 203) idung pendek itu isinya cma pipa rem lok, tanki equalizer, klep pengaman tekanan tinggi, dan peralatan relay untuk rem. ga lebih gede dari bagasi sedan

yg bikin keliatan gde itu tanki pasir untuk sander.
sepertinya pada 201 donal bebek tanki pasirnya di potong jadi keliatan kecil idung pendeknya


mau nanya, tangki pasirnya buat apaan ya om? Kapan ya...
Reply
#52
tangkipasir..buat kalo lg narik,biar ga selip maka pasir d rilis ke sekitar roda..sehingga permukaan rel jadi kasar n tarikan ga selip...
CMIIW
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
My Video Collection

YAHOO!

petr_cech_indo
Reply
#53
bejitta Wrote:assik .. asikkk .. dapet pengetahuan baru lagi tentang "donald (◣_◢)┌∩┐" Ceria tengkyu mas woodward ....

lanjut, mas ..
untuk pendingin nya seri C1 donald (◣_◢)┌∩┐ ini masih pake sistem radiator kan ? Bingung kira2 radiator nya bener gak mas di ujung longhood nya ?



semua peralatan lain sama dengan CC201 normal (termasuk radiator nya)
cma beda di hidung pendek ama minus 1 meja pelayan
lainnya persis sama, termasuk wiring dan piping nya
kira kira itu yg sya tau
Reply
#54
Maksud saya ini mas Eling, apa yg membedakan?
Reply
#55
cahayadunia55 Wrote:Maksud saya ini mas Eling, apa yg membedakan?

ini Jawabannya dari Om Woodward
WOODWARD Wrote:semua peralatan lain sama dengan CC201 normal (termasuk radiator nya)
cma beda di hidung pendek ama minus 1 meja pelayan
lainnya persis sama, termasuk wiring dan piping nya
kira kira itu yg sya tau

Reply
#56
ok's...
dapet pencerahan juga ni ttg donald bebek...

makasih om woodward...

dulu tak pikir itu air,,tp bingung,,kok kalo isinya air bisa dipotong seenaknya gt,apa gk mempengaruhi kinerja lokomotif,,,
Reply
#57
Tadi sempet kaget pertama kali liat donald bebek lewat blitar. Pertamanya ngga tau klu donald bebek, cuma tau no serinya aja, CC20156 PWT, trus, aku liat rekaman video temanku td. Lha kok donald bebek, oya aku lupa, langsung cabut ke statiun. si loko langsir lagi, lumayan, dapet 56 di blitar... narik ikon lagi
[Image: 79HOP8.jpg]
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Reply
#58
katyusha Wrote:tangkipasir..buat kalo lg narik,biar ga selip maka pasir d rilis ke sekitar roda..sehingga permukaan rel jadi kasar n tarikan ga selip...
CMIIW

betul.. terutama klo lagi nanjak, biar traksinya lebih bagus.. (klo ga maen railroad tycoon gw juga ga tau ada pasir di lok Ngeledek )
btw koq julukannya donald (◣_◢)┌∩┐ sih, apa karena jendelanya gede kayak matanya si donald?
Reply
#59
hoi,,,
ni ada lagi seputar si 56,,, Ngakak
dia akhir2 ini ada di SDT terus...
terakhir q liat dia dines logawa,,,eh ke jember pake cc 201 milik SDT bukan si 56... Pasrah Aja Dah
si 56 ditinggal di SDT,,,,
akhir2 neh dia dines ketel ke malang, sempet dines cantik n muttim lo!... Tepuk Tangan
ni foto2nyA,,,

[Image: 20090314145411_100_4605_49bb62a3d1066-t.jpg]

[Image: 20090314145412_100_2576_49bb62a408d55-t.jpg]

[Image: 20090314145412_100_4486_49bb62a4213b8-t.jpg]
aq adalah anake sepur gaweane aq yo ndelok sepur...
Reply
#60
BB 306 Wrote:hoi,,,
ni ada lagi seputar si 56,,, Ngakak
dia akhir2 ini ada di SDT terus...
terakhir q liat dia dines logawa,,,eh ke jember pake cc 201 milik SDT bukan si 56... Pasrah Aja Dah
si 56 ditinggal di SDT,,,,
akhir2 neh dia dines ketel ke malang, sempet dines cantik n muttim lo!... Tepuk Tangan
ni foto2nyA,,,

[Image: 20090314145411_100_4605_49bb62a3d1066-t.jpg]

[Image: 20090314145412_100_2576_49bb62a408d55-t.jpg]

[Image: 20090314145412_100_4486_49bb62a4213b8-t.jpg]

Bener mas, malah kapan hari, bawa Ikon ke Blitar... nyasarnya jauh amattt!!!
[Image: 79HOP8.jpg]
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)