Itu photo pertama di kircon ya, trus yang kedua di depan depo pertamina gedebage ya.....
trus itu rangkaian sore hari, kl rangkaian pagi ma siang mah pendek pisan.....
sengsara lah.... palagi kl weekend.....
resaputra Wrote:Itu photo pertama di kircon ya, trus yang kedua di depan depo pertamina gedebage ya.....
trus itu rangkaian sore hari, kl rangkaian pagi ma siang mah pendek pisan.....
sengsara lah.... palagi kl weekend.....
Berikut tampilan interiornya....
Unik juga sih mesti ada penjagaan ketatnya... Padahal seingat saya tidak dalam rangka apa2 alias saya cuma jalan2 sebentar ke Cicalengka lho...
resaputra Wrote:Itu photo pertama di kircon ya, trus yang kedua di depan depo pertamina gedebage ya.....
trus itu rangkaian sore hari, kl rangkaian pagi ma siang mah pendek pisan.....
sengsara lah.... palagi kl weekend.....
terminal peti kemas Gede bage kali..........
Iya di gede bage tapi maksudnye ane tuh... posisi dia lagi di depan dipo pertamina.... bukan pas di terminal peti kemasnye. gitu om....
Dana Komuter Wrote:Berikut tampilan interiornya....
Image
Unik juga sih mesti ada penjagaan ketatnya... Padahal seingat saya tidak dalam rangka apa2 alias saya cuma jalan2 sebentar ke Cicalengka lho...
Hehehe.... Om Dana, di depan sta CCL kan ada markas koramil.... trus agak ke nagrek ada Yon 313 kl gak salah...