Posts: 995
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
14
Posts: 105
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
0
beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA
gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh  tapi akhirnya dapet juga sih 
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas
Posts: 37
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
0
(18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA
gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh tapi akhirnya dapet juga sih 
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas
sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku
Posts: 105
Threads: 0
Joined: Apr 2010
Reputation:
0
(19-07-2010, 05:55 PM)Peron Shop Wrote: (18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA
gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh tapi akhirnya dapet juga sih 
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas
sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku
ohh gitu bro
wetss parah bener ada joki kemaren sih alhamdullilah aja gak ada joki dan dapet tempat
Posts: 17
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
0
Kereta ku kereta mu, kereta kita semua! Aman dan nyaman selamat sampai tujuan!
Posts: 909
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
3
(19-07-2010, 08:43 PM)fadil999 Wrote: (19-07-2010, 05:55 PM)Peron Shop Wrote: (18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA
gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh tapi akhirnya dapet juga sih 
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas
sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku
ohh gitu bro 
wetss parah bener ada joki kemaren sih alhamdullilah aja gak ada joki dan dapet tempat 
Kirain cuma di st kiaracondong doank yang ada jokinya 
jaman dulu tiap weekend Kursi kutojaya selatan bebas Tempat duduk
Posts: 96
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
1
Posts: 2,217
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
25
Akankah.. Bengawan dapat K3 AC? Hmmm
.
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
25-07-2010, 11:22 PM
(This post was last modified: 25-07-2010, 11:26 PM by alin_masuk sepur 5.)
susah si kyknya....
tp harapan psti ada...
ak blm prnh naik KA ini... kata tmn perjalananny lama bgt..
ap sering sering kena silang+disusul?
ka ap aj yg silang+nyusul?
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 1,781
Threads: 0
Joined: Sep 2009
Reputation:
27
(25-07-2010, 11:22 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: susah si kyknya.... 
tp harapan psti ada... 
ak blm prnh naik KA ini... kata tmn perjalananny lama bgt..
ap sering sering kena silang+disusul?
ka ap aj yg silang+nyusul?
senja bengawan adalah kereta bendera daop VI slaen argo lawu, progo dan taksaka, jadi ane yakin bengawan didahulukan untuk dapet K3 AC secara gerbong2nya udah buluk semua...
Bengawan lama karena memang berjalan di lintas padat2nya kereta
yang sering nyusul biasanya senjut SL0, Argolawu/Argo Dwipangga, Taksaka dr YK/Taksaka dr GMR, Sawunggalih (CMIIW), Turangga, Lodaya, Bima, Gajayana dr GMR/dr ML... CMIIW...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 
|