Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Bengawan (Diskusi, share, pelayanan)
(17-07-2010, 12:36 AM)dimasfaiz Wrote:
(16-07-2010, 09:35 PM)argolawu69 Wrote:
(16-07-2010, 06:04 PM)see_204XX Wrote:
(16-07-2010, 04:34 PM)dimasfaiz Wrote: mau tanya ini KA disusul ga sama Senjut SLO? soalnya kata temen gue yang ada di CN si kaga pernah... CMIIW...

Xie Xie

Pernah disusul, Senja SLO sampe duluan di KT ketimbang Bengawan. Kalo nyampe CN kayaknya hampir nggak pernah kesusul kecuali kalo loko yg narik Bengawan mogok. Ngakak

maksudnya mungkin bengawan yg ke jakarta mas..bukan ke solo..hehe

yang ke SK kok... Big Grin . ternyata bener ni kereta lebih dulu nyampe ketimbang senjut SLO.... Ngakak

suwun2 Xie Xie

woalah..yg ke solo toh..kirain..hehe..
emg di gapeka, yg nyampe solo itu senja utama duluan..bengawan ada di belakangnya..selisih 1 jam
Reply
beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA

gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh Bethe tapi akhirnya dapet juga sih Ngeledek
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas
Reply
(18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA

gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh Bethe tapi akhirnya dapet juga sih Ngeledek
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas

sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku
Reply
(19-07-2010, 05:55 PM)Peron Shop Wrote:
(18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA

gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh Bethe tapi akhirnya dapet juga sih Ngeledek
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas

sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku

ohh gitu bro Heran

wetss parah bener ada joki kemaren sih alhamdullilah aja gak ada joki dan dapet tempat Playboy
Reply
(18-07-2008, 08:23 AM)hedwigus Wrote: Sambil nunggu BOJEX, hunting bengawan dulu Tersenyuum
Kalo ada yang suka memperhatikan, rangkaian bengawan hampir selalu menggunakan konfigurasi long hood untuk lokonya .. he he he Kambing Kambing

[Image: 2669432570_8d12b15903.jpg]

Iya bener, kalo diperhatikan dan aku naik selalu long hood. Kenapa yaa ?
Kereta ku kereta mu, kereta kita semua! Aman dan nyaman selamat sampai tujuan!
Reply
(19-07-2010, 08:43 PM)fadil999 Wrote:
(19-07-2010, 05:55 PM)Peron Shop Wrote:
(18-07-2010, 05:16 PM)fadil999 Wrote: beberapa hari yang lalu gue ke tanah abang suruh nyari tempat duduk Ka bengawan buat sodara & nenek gue yang mau pulang Ke KTA

gile blom masuk stasiun aja dari gerbong depan sampe gerbong belakangan penuh Bethe tapi akhirnya dapet juga sih Ngeledek
menurut gue sih Bengawan lumayan bagus Buat kelas K3 walopun kereta penuh dan ada yang gak dapet tempat duduk soalnya tempat duduk bebas

sebenernye Bengawan nggak bebas tempat duduk mas, cuman memang pas musim liburan kemaren semua K3 bebas tempat duduk, ya termasuk si Bengawan, terakhir ane naik awal bulan, wuahhh penuh banget gara2 musim liburan, cuman yg lebih bikin kesel di sta. Tenabang banyak joki2 liar yg dudukin tempat duduk dari sore jadi penumpang yg mo naek gak kebagian kursi, tuh joki jualin tempat duduk rata2 5000-10 rebu per kursi, ane aje sempet mo ribut ame tuh joki2 sialan, lha wong mereka ndak pegang tiket kok maen dudukin bangku

ohh gitu bro Heran

wetss parah bener ada joki kemaren sih alhamdullilah aja gak ada joki dan dapet tempat Playboy

Kirain cuma di st kiaracondong doank yang ada jokinya Heran
jaman dulu tiap weekend Kursi kutojaya selatan bebas Tempat duduk
Reply
(22-07-2010, 02:01 PM)widiagung Wrote:
(18-07-2008, 08:23 AM)hedwigus Wrote: Sambil nunggu BOJEX, hunting bengawan dulu Tersenyuum
Kalo ada yang suka memperhatikan, rangkaian bengawan hampir selalu menggunakan konfigurasi long hood untuk lokonya .. he he he Kambing Kambing

[Image: 2669432570_8d12b15903.jpg]

Iya bener, kalo diperhatikan dan aku naik selalu long hood. Kenapa yaa ?

Ga juga ko.... kadang SH malah... rangkaian Senja Bengawan atau Senjut SLO dari Jakarta posisi loknya ga nentu (trgantung masinisnya aja yg rajin mainin turntablenya)...Tpi klo rangkaian dari SLO so pasti SH....
Reply
Akankah.. Bengawan dapat K3 AC? Hmmm
.
Reply
susah si kyknya.... Sedih

tp harapan psti ada... Ngiler

ak blm prnh naik KA ini... kata tmn perjalananny lama bgt..
ap sering sering kena silang+disusul?

ka ap aj yg silang+nyusul?
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply
(25-07-2010, 11:22 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: susah si kyknya.... Sedih

tp harapan psti ada... Ngiler

ak blm prnh naik KA ini... kata tmn perjalananny lama bgt..
ap sering sering kena silang+disusul?

ka ap aj yg silang+nyusul?


senja bengawan adalah kereta bendera daop VI slaen argo lawu, progo dan taksaka, jadi ane yakin bengawan didahulukan untuk dapet K3 AC secara gerbong2nya udah buluk semua...

Bengawan lama karena memang berjalan di lintas padat2nya kereta

yang sering nyusul biasanya senjut SL0, Argolawu/Argo Dwipangga, Taksaka dr YK/Taksaka dr GMR, Sawunggalih (CMIIW), Turangga, Lodaya, Bima, Gajayana dr GMR/dr ML... CMIIW...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)