09-01-2011, 11:45 AM
(06-01-2011, 08:04 PM)ferial Wrote: ini postingan pertama gw... senang rasanya punya forum seperti ini. gw pelanggan setia senja bengawan sejak 2005. terakhir pulang kemarin pas tgl 28 dec. nyampe purwosari jam 9 pas. saran dikit bwt rekan pengguna bengawan : kalo bisa booking tiket yg ada no tempat duduk, minta yg deket jendela saja, terlebih yg E karena itu pasti cm 2 tempat duduk ga seribet yg 3 tempat duduk. pengalaman dapet yg duduk di tengah hape ilangdicopet pas rute PW - CN . salam semuanya
wah ane juga pernah dicopet mas sama pencopet bengawan. Ane tau pesis petaknya saat hape ane ilang. Petak antara Larangan - Cirebon. Karena ane tertidur sehabis Bengawan berangkat dari Larangan. Persis juga, Progo di depan ane, penumpangnya juga melaporkan kehilangan hp juga di petak Larangan - Cirebon ( tau dari POLSUSKA yang jaga keamanan di KA Bengawan saat itu pas ane ngelapor kehilangan HP. meskipun ada polsuska ane tetep kecopetan juga tuh
)Intinya lebih berhati-hati aja.
Jalur selatan emang paling rawan, gak cuma K3 yang diincer, K2 bahkan K1 pun sering kok.
Guys, ada yang tau, kenapa tarif bengawan tetep dan ada tempelan berbunyi sbb :
Quote: Untuk keberangkatan KA Senja Bengawan Tujuan Tanah Abang Jakrta bebas tempat duduk mulai 10 Januari 2011 sampai batas waktu yang tidak ditentukan
ane habis dari SK nemenin temen ane beli tiket bengawan dan nemu begituan.
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 


dicopet pas rute PW - CN . salam semuanya

KAPAN YA?