foto terbaru sempat saya kirim via milis kereta api, sekarang masih proses pekerjaan jalur. untuk delivery kricaknya masih menggunakan truk yg dibawa dari bogor
foto terbaru sempat saya kirim via milis kereta api, sekarang masih proses pekerjaan jalur. untuk delivery kricaknya masih menggunakan truk yg dibawa dari bogor
dari jadwal baru itu...kenapa ya lama perjalanan semakin lama..contohlah argo wilis dulu brkt jm 2 siang dari jogja tanpa terlmbat malah sebelum jm 2 dah nongol,,nyampe surabaya jm 7 malem lebih2 dikit lah..
eeeh..sekarang..dah berangkatnya jm 2.30 siang kadang telat mpe jm 3 lebih...nyampe surabaya jm 8 lebih...
untuk yang ini perubahan ada di jam berangkat dari SGU.jam berangkat dari GMR tetap sama kayak gapeka sebelumnya.
btw, kenapa ya dari dulu gumarang dan sembrani jam keberangkatanya mepet banget.sering makan ati kalau naik gumarang,disusul sembrani di cikampek kalau enggak,selalu telat berangkat dari GMR,molor jadi jam 18.30~18.45 sedangkan sembrani udah 'untup-untup' pengen 'nyundul' dan udah duduk manis di st.juanda dan akhirnya gumarang pun sering banget disusul di jalur bekasi-cikampek.
saat sembrani dengan gagahnya lewat disebelah gumarang,crew gumarang pun berseloroh "lhaaa iki sepur temenan lewat....." dan makin sedihlah para penumpang gumarang