Kalo K2 (senja utama) dari YK ke Jakarta masih ada pengamennya gak ya ... dulu pernah naek, itu suasana hampir sama kaya di K3. gak berhenti itu pengamen hilir mudir, mana mintanya nodong juga ...
Heheheh pernah jg di todong kayak gt
kalau gw pura2 tidur aja ah.....
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
baru saja saya di-complain oleh rekan yang habis "jalan-jalan" pakai KA Ekonomi yang katanya memang parah para penjual makanan khususnya nasi rames... masa dapat daging ayam cuma secuil dan telor rebus tipis banget.......
lalu kemudian saya kasih saran yang intinya : makanya pake tuh makanan di RestorKA, biar mahal dikit tapi aman (ya nggak para RailFans ?...)
dah gitu "artis dadakan" gila-gilaan "nodong"-nya pas habis pentas... intinya juga : siapin recehan gopek-an yang banyak.
rekan saya cemberut ?... dah pasti deh...... :x
kapan ya bisa punya KA Ekonomi yang nyaman dan aman ?....
KA 3 alias Kereta Ekonomi tuh ibaratnya Supermarket berjalan semua ada
full deh
full angin, full panas, full music etc........
kalo gw bilang KA ekonomi KA sejuta Umat,,
di samping harganya murah,
berbagai orang ada di KA ekonomi,,(dulu pengalaman sie di GBMS)..
dari Werewerewer,,semprot wangi, Penjual koPi genit(sampe diajak ke wC,,entah ngapain), Preman(entah preman atau bukan Lagi mabok di Bordes wangi minuman setan), Penjual nasi rames, penjual kipas, etc,, ada smua,,
tapi disitu Mantepnya KA ekonomi,,
dengan harga 50 ribu udah sampe surabaya(dengan ketentuan harga tiket+recehan ewer2,pengamen pewangi etc, minum kopi kalo mau, sama nasi rames cirebon atau PWT) ,,kalo naek yang lain mana dapet,,
perbedaan dunia maya dan dunia nyata...
"galak" di keyboard akan terlihat sangat berbeda dengan kenyataannya,,
berarti hebat donk KA ekonomi pelayanan lengkap.....kang sapu(cleaning servis), kang nyanyi, kang jualan (KM langsung siap saji), kang toilet tinggal kang pijet lom ada.......salut ane ama K3
pamin Wrote:berarti hebat donk KA ekonomi pelayanan lengkap.....kang sapu(cleaning servis), kang nyanyi, kang jualan (KM langsung siap saji), kang toilet tinggal kang pijet lom ada.......salut ane ama K3
memang kang, kalo blom naek K3 jangan mengaku Railfans sejati...
Untung gw uda sering naik langsam ma kemaren Serayu
btw baru tw kalau k3 ada jasa anter pipis
cape de ^^a
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
emang suka dukanya naik K3 sepeti itu ya dinikmatin aja..... tp klo pedagang sih masih bisa nyante, tp klo yg namanya pengamen mereka dah berani ngebangunin yg tidur...