nyang ne cuuucok buanget buat di print kaos n sticker. tapi lebih tepat lagi kalo dibikin marka jalan terus dipajang dipintu kamar atau halaman depan rumah.
nah yang ini bagusnya untuk PIN cz udah bulet dari sononya. tapi bisa juga buat dicetak di Piring, Gelas, Mug, Mangkok, Gayung, dll. Jadi: Mau makan Inget Sepur, mau minum inget sepur, Mau mandi inget sepur. Mau apa aja Inget sepur.
(hati-hati, jangan di print di Sajadah. Bakal Berabe....bisa-bisa dipecat kita jadi makhluk Tuhan)
Ntar kaya waktu di Gath BMA kemaren. Lagi pada mau sholat, Imamnya Udah Takbiratul ikhrom, begitu denger klakson sepur ehhhhhhhhhhh.... pada ngacir ambil kamera n take position.