20-05-2009, 04:42 PM
apa memang aku dikususkan treking sendirian ya
wonogiri lusa belum bisa merapat

minggu depan dolan PKL-Tegal-Slawi
wonogiri lusa belum bisa merapat

minggu depan dolan PKL-Tegal-Slawi

|
20-05-2009, 04:42 PM
apa memang aku dikususkan treking sendirian ya
wonogiri lusa belum bisa merapat ![]() minggu depan dolan PKL-Tegal-Slawi
20-05-2009, 09:34 PM
ane ninggalin num hp di sini ya...
![]() jadi bisa contact-contact ![]() num hp ane : 08999978392
21-05-2009, 01:11 AM
(20-05-2009, 11:50 PM)ardian.puput Wrote: akhirnya ane ikut...... Sip......jadi bisa ikutan tinggal H-2, siapkan semua senjata dan amunisinya, jangan sampai ada yang ketinggalan.......
![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
21-05-2009, 06:47 AM
(This post was last modified: 21-05-2009, 06:48 AM by we supratman.)
ane 50:50 nih..........
21-05-2009, 07:43 AM
hiks... bener2 bener ga bisa ikut...
cuti bulan ini untuk ke sukabumi cianjur... cuti bulan depan untuk bumi geulis dan plabuan... hiks....
21-05-2009, 09:54 AM
buat yg minggu malam sdh harus di jakarta,karena hari seninnya harus kembali aktifitas,saya dapat jadwal prameks dari milis tetangga :
prameks YK-KTA from YK 04.45 07.00 14.00 16.00 from KTA 05.50 09.00 14.55 17.40 untuk bahan pertimbangan mau naik fajar YK atau Sawunggalih.
21-05-2009, 11:05 AM
wah...yo aku melu ...
tapi gerbongnya cukup apa ga? apa minta nambah gerbong lagi?
cintaku berat di kereta...
|