apa yang railfans semua lakuin kalo lagi naek KA tiba2 KAnya mogok ato anjlok dan butuh waktu yang cukup lama buat dibenerin apa yang railfans lakuin buat nanggulangin kebosanan...?
Biar gag bosen kl anjlokx ka argo gede(asal jangan anjlok d jmbatan sasaksaat aja,boro2 mw nnggulangin bosen untuk jalan kluar slamat aja susah,yg prtama dilakuin cari prami cuakepnya dlu)
ya klo skedar anjlok ringan seh ngbrol2 aja ma pramix pura2 ekspresi khawatir biar pramix nenangin qt..Hehe...Klo gak cari mbak2 cuakep yg lg ada di ka tsb n mnjadi sang pahlawan yg gag tw apa2...Hehe..
(25-05-2009, 02:07 PM)B 30 S Wrote: bagaimana klo sampai terjadi PLH, kemudian anda menjadi korban yang terluka parah. Apakah anda akan tetap setia pada kA?
jika kejadian itu bisa membuat kita sadar akan buruknya sistem keamanan d ka maka kita akan trgerak untuk mmperbaikinya..
klo gak ada kerusakan berarti, ya tidur aja, tapi kalo ada korban, ya bantuin para korban dulu.
kalo PLH mpe korban parah, mungkin perlu waktu untuk kembali lagi menggunakan KA.
langsung di video (karena video bisa gerak + ada suaranya lagi , hahaha asyik ) , lalu cari spot untuk foto2 , matiin videonya , ganti , foto2 ... , jangan lupa, narsisnya harus ada , wakakaka
kalau parah , ya berdoa aja , kalau sempat yg bantuin angkat korban + foto2 dikit ga papa lah ...
Hasil karya saya covering lagu di SOUNDCLOUD, like ya