14-11-2009, 06:58 PM
Klo di indonesia GE ini kan As juga kan , jadi ane yakin ada potensi untuk mengembangkan KA di sini . dan prototype lok indonesia yang DE kan dah banyak. Yang ane harap sih semoga ada pengusaha AS yang melirik jalur mati dan gemes untuk segera menghidupkannya.
