Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Manfaatnya jadi Railfans
#91
Nambah lagi.....
1.Bisa jadi sumber pengetahuan kereta pas aku disekolah... (soal'a yg EDAN SPOOR di skolah ku hampir tidak ada)
2.Bisa ditanya2in tentang kereta
3.Bisa kenalan dengan MASS lok dan KRL
4.DLL (Segitu dulu... nambah lagi nanti)
Tak banyak cakap dan lain²... hanya promosi Facebook

(FACEBOOK SILAHKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH BERIKUT)
Reply
#92
(22-03-2009, 07:53 PM)Indoneshia Kakutetsu Wrote:
Illia Wrote:Yah maksudnya orang yang hobinya ngelempari KA pokoknya merusak KA. Lalu yang ngelarang motret KA biar makin cakep Wek *Kabur*

Cakep = calon keparat ?

Tapi saya sudah berhasil membuat beberapa pelempar batu jadi railfans.. (Ini mungkin salah satu manfaat railfans yang paling utama, ya?) Masalahnya ternyata cuma satu. Kereta yang mereka lempari itu kebanyakan adalah kereta yang tidak bisa mereka naiki karena tidak punya dana. Buktinya, ada anak yang suka ngelemparin KRL ekonomi AC saya ajak naik ekonomi AC, langsung berhenti dan malah jadi railfans.

Hebat sekali kang Indonesia Kakutetsu !!
Salut deh !! Tepuk Tangan

Reply
#93
yang jelas :
g tersesat dan menyesatkan orang (temen, keluarga) kalo naik kereta.
[Image: oldpatent_1937525c.jpg]
Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply
#94
manfaatnya banyak bgt kata saya ,dan kata saya juga klo ngeliat sesama railfans bagaikan artis yang langka saya liat heheee Xie Xie Xie Xie
KA PURWOJAYA Lok Merah Biru PURWOKERTO BERJAYA
Reply
#95
Kalo buat ane ya buat nambah temen RF buat nambah elmu tentang per sepuran Playboy
[Image: 300021_309178465764892_100000182223058_1...1399_n.jpg]

Reply
#96

Manfaat buat ane:
1. Waktu pelajaran sejarah, kan ada soal peta (rata2 anak2 di kelas saya jarang memahami peta sampai (≖᷆︵︣≖)) yang menanyakan Tuntang sebagai tempat penyerahan antar Inggris dan Belanda, saya jadi tau, kan tuntang adalah salah satu tempat yang dimana KA di Indonesia pertama melintas...
2. Mengajari saya utk lebih dewasa dlm menanggapi suatu permasalahan,
3. Menambah teman,
4. Melatih berorganisasi,
5. Melatih kesabaran saya thd Ortu yang notabene penggila jalan tol,
6. Membiasakan berolahraga sepeda tiap minggu (ke Sta ML saya mancal lho),
7. Melatih kedisiplinan saya,
8. Membudayakan menabung utk beli MKA, Jaket Edan Sepur, dsb,
9. Melatih bakat fotografi, meskipun dg kamera HP,
10. Jadi tau perbedaan kereta dan gerbong yang dulu sangat membingungkan,
11. Jadi tau info2 tentang KA-KA terbaru dan apa-apa yg berkaitan dengannya jadi nggak ketinggalan jaman,
12. dan banyak lagi manfaat2 yang tidak bisa saya sampaikan disini.
Blog|Flickr|FB
[Image: P22Y3t]
Argo Unyu
Reply
#97
Yang jelas nyata :
1. Mengajak masyarakat entah diwakilin PT. KA, anggota fraksi wakil rakyat dan apapun itu untuk memajukan perkereta apian meski masih terlihat minim.
2. Melestarikan kereta api dari segala kepunahan yang tersisa.
3. Mencagar budayakan sebagian bangunan bernilai sejarah.
4. Mendekatkan diri pada alam. Sebab tampilan foto seperti yang dimilikin kebanyakan kawan2 pasti berlatar belakang dg alam. Utk bangunan2 metropolitan seperti yang suka akun tampilin dan juga mas Ricky Vanhouten.
5. Sering temu kangen dan sekedar kumpul bareng setiap sekian waktu.

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)