09-07-2009, 08:34 PM
(09-07-2009, 09:37 AM)see_204XX Wrote: Hehehe...mesti bikin rel dadakan ke daerah P**ir tuch biar bs ngikutin jejak Om Sony, Kang...
ndak perlu..
dari KGD ke PWT ajah..

itu daerahnya ngapain di sensor??
emang ada yang tau yah??

(09-07-2009, 10:16 AM)see_204XX Wrote:(09-07-2009, 09:41 AM)Rezza Habibie Wrote:juragan
Nis, ogud di skak mat lg neh...mesti ati2 di track ini, OC ne galak.
News closed dr gw.



biar ndak OOT cariin cerita lagi dong..
ni cerita dari daop IV nya gimana?
kok gak ada kabar?


juragan
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
The Lady in Red...![[Image: ooters.jpg?t=1257873317]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg?t=1257873317)



.