25-09-2009, 09:12 PM
Di Bandung saja sampai KA Rencang Geulis dibatalkan trayek ke Cibatunya, karena terbukti KRDE tidak bisa dipakai di jalur pegunungan.
Paling tidak untuk saat ini.
Tetapi saya kepikiran: kenapa KA Cirebon Ekspress tidak diganti dengan KRDE? Paling tidak dia dikasih AC, terus kursinya dimodel seperti kursi KA jarak jauh.
Paling tidak untuk saat ini.
Tetapi saya kepikiran: kenapa KA Cirebon Ekspress tidak diganti dengan KRDE? Paling tidak dia dikasih AC, terus kursinya dimodel seperti kursi KA jarak jauh.
