Wakh! Sejak kapan Lebak Jero ada taman bunganya?
Bagus ya seandainya LBJ mempunyai taman kayak gitu, tapi harus ngurug lebak (lembah) yang berisi rumah penduduk.
Bagus kreatif banget.
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
g10d Wrote:Wakh! Sejak kapan Lebak Jero ada taman bunganya?
Bagus ya seandainya LBJ kayak gitu, tapi harus ngurug lebak (lembah) yang berisi rumah penduduk.
Bagus kreatif banget.
lho... pakdhe gio ga merhatiin ya? :p
ini bunga2nya beneran ada lho di stasiun lebakjero... bukan rekayasa sotosop
smpe rombongan pulang blm ada yg nyabutin bunganya koq...
g10d Wrote:Wakh! Sejak kapan Lebak Jero ada taman bunganya?
Bagus ya seandainya LBJ kayak gitu, tapi harus ngurug lebak (lembah) yang berisi rumah penduduk.
Bagus kreatif banget.
lho... pakdhe gio ga merhatiin ya? :p
ini bunga2nya beneran ada lho di stasiun lebakjero... bukan rekayasa sotosop
smpe rombongan pulang blm ada yg nyabutin bunganya koq...
08/03/2009 06.23 - KA 37 Turangga (SGU-BD) @ LBJ
hehe iya ya aku kok ga perhatiin itu bunga! yang diperhatiin malah kebun jagung. Abis udah dari jauh-jauh mo bakar jagung eh sampe LBJ jagungnya udah tua semua.
Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
bagus2x...acaranya asik, ajang komunikasi langsung antar sesama edan sepurr...hehe
tolong di koordinasikan lagi..untuk acara berikutnya supaya lebih baik n tetep ok......semangat...