Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Railfans yang pernah masuk Majalah KA
#61
[Image: 20090402232842_IMG_2223_49d4e7ba4b425-t.jpg]
klik biar gede

wah nih ambil nya dari foto gw lagih .........

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/

[Image: meshoostggyt-1.jpg]
me whit ss-2v5 PInDAD
#62
Uda ijin blom MKANya?
kalau blom bantai Ngakak
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


#63
Illia Wrote:Uda ijin blom MKANya?
kalau blom bantai Ngakak

ijin sama lok nya BEbek ya ?
btw siapa sih Loknya bebek ?
Ngakak

#64
we supratman Wrote:[Image: 20090402232842_IMG_2223_49d4e7ba4b425-t.jpg]
klik biar gede

wah nih ambil nya dari foto gw lagih .........


bang yg di MKA g bs di klik gede....
[Image: train_gif2.gif]
#65
ooo begoonoo..... Ngakak
[Image: c.php?f=201111041008494_sepeda6_4eb35741de99c.jpeg]
Dilarang keras membuat Klonengan.....
#66
tenang2 ane jelasin...si bebek ngambil foto itu dari Semboyan 35 untuk dikasihin ke MKA..katanya dia lupa ijin ke ipenk...jadi bukan si MKA yang ambil tanpa ijin...tapi bebek yang ngambil tapi lupa ijin....
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
My Video Collection

YAHOO!

petr_cech_indo
#67
katyusha Wrote:tenang2 ane jelasin...si bebek ngambil foto itu dari Semboyan 35 untuk dikasihin ke MKA..katanya dia lupa ijin ke ipenk...jadi bukan si MKA yang ambil tanpa ijin...tapi bebek yang ngambil tapi lupa ijin....
wah bebek toh ... wah ane sempet gak enak nih malah sama yg bersangkutan (bebek dan lok nya Ngeledek)

takut pic nya di salah gunain

kalo ama ane mah gak usah ijin kalee asal buat kebaikan (lumayan punya temen ngetop ) Ceria gak papa?

cuma kaget ajah Pisss ahhh...
koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/

[Image: meshoostggyt-1.jpg]
me whit ss-2v5 PInDAD
#68
ya..dia niatnya bikin surprise..makanya ga bilang2 ke kita..ke gw aja ga bilang kok...

gw taunya pas kumpul2 d JNG dari iksan,gw sempet ga percaya..pas besoknya gw bli MKA...wanjriiit...!!!
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos
My Video Collection

YAHOO!

petr_cech_indo
#69
Wah tadi pas sepur-sepuran kenalan sama wartawan MKA,trus difoto,, :grin: barangkali bulan depan masuk ah.. :ceria:
please cmiiw

Semboyan 35 | FB | IG
#70
uda rame ajah...jd maluu... Jadi Malu...
padahal lum sempet liat majalahnya,, dikira ga bakal diterbitin secepet itu.. lagipula d wawancara cuma lewat facebook doang... bagus lah kalo responnya bagus dari temen2 ane turut seneng.. Jadi Malu...
be the GreenGeneration....!!


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)