12-02-2013, 12:31 PM
(12-02-2013, 07:58 AM)iwag21 Wrote: Ini nih yg bikin saya penasaran,
kenapa ga ada relasi Cilacap-Surabaya?
Gimana kalo pake K1+K2? Jadi estimasi berangkat dari Cilacap jam 8.00 lama perjalanan 7,5 jam jd sampe jam 15.30 an. Syukur2 bisa nyusul Logawa.
Lalu dari Surabaya jam 22.00 tiba di Cilacap jam 5.30an. Pas buat pekerja, sekalian bisa memback up pnp dari Sby yg pgn ke Jogja yg berangkat malam.
CMIIW
Sebelum memunculkan kereta baru, saya yakin Pt sepur pasti mempunyai pertimbangan yg sangat matang untuk itu, karena ini masalah untung rugi.
Yakin gak dengan k1 dan k2 okupansi akan rame?
sebanyak apakah pengguna KA dari daerah Cilacap Kroya Gombong dan Kutoarjo yg menggunakan KA ke arah surabaya.(saya cuma menuliskan daerah ini, karena untuk daerah YK ke arah timur sudah dijangkau dengan Sancaka).
Apakah kereta Mutsel dan Turangga dan Bima belum cukup untuk mengakomodasi mereka yg ingin ke surabaya?
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN





![[Image: 10244129524_2d9536b2d9_b.jpg]](http://farm8.staticflickr.com/7452/10244129524_2d9536b2d9_b.jpg)