16-12-2009, 01:00 PM
(15-12-2009, 04:32 PM)jazzcultureinc Wrote: Halo semuanya, boleh minta tolong nggak jawab pertanyaan buat tugas kuliah nih.
1. Apa yang bikin kalian semua memilih kereta daripada mode transportasi lainnya (pesawat LCC, bus, shuttle travel)?
2. Kereta api di Indonesia (termasuk PT. KAI sebagai operator) saat ini keadaannya gimana, menurut kalian?
3. Kereta api di Indonesia (termasuk PT. KAI sebagai operator) di masa depan harapannya jadi kayak gimana?
4. Buat yang pernah ke luar negeri, negara mana yang kira-kira bisa dijadikan benchmark?
5. Seberapa penting sih fungsi stasiun kereta api? Berapa lama biasanya menghabiskan waktu di sana, dan ngapain aja?
6. Gimana kondisi gerbong kereta saat ini?
7. Pelayanan PT. KAI (sumber daya manusianya) menurut kalian bagaimana?
Terimakasih sebelumnya ya. Maaf kalo kebanyakan nanyanya. Hehehe.
1. Memiliki tingkat kenyaamanan tinggi dengan harga tiket yang terjangkau.
2. Sedang merangkak naik kembali.
3. Lebih peka terhadap keinginan penumpang/penggunanya, dan tidak marah kalau dikritik.
4. Switzerland (penumpang) dan Australia (barang dan KA mewah).
5. Cukup penting untuk menunjang logistik usaha saya.
6. Cukup berantakan.
7. Masih perlu dibenahi. Masih ada petugas/pejabat PT KA yang berlagak sok jagoan di depan penumpang reguler (yang membayar), seakan-akan kami ini dianggap kekanak-kanakan.

![[Image: show.php?photo=20100117011202_kaossaveou...272616.jpg]](http://upload.kapanlagi.com/show.php?photo=20100117011202_kaossaveourearthcopy2_4b52017272616.jpg)
![[Image: 4860986383_7d35fd903e_b.jpg]](http://farm5.static.flickr.com/4100/4860986383_7d35fd903e_b.jpg)