23-12-2009, 08:19 PM
(23-12-2009, 12:55 PM)ebret_cc20191 Wrote: kalo pun bisa makan waktu lama relnya udah ketutup ama perumahan liar kalo ga salah bung denzuko dkk pernah trekking di jalur ini ada tritnya tapi lupa tritnya apa...
Terakhir saya trekking tahun 2006 silam, justru rel Soreang-Ciwidey nggak banyak ketutup rumah. Malah yang menjelang Ciwidey masih plong aja.


![[Image: 2euifjl.jpg]](http://i53.tinypic.com/2euifjl.jpg)