Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini kurang kerjaan atau buang waktu menurut teman2 RF?
#51
menurut saya gak tuh *RFsejati . Dulu waktu kecil sering banget main ke pinggir rel , kadang kadang treking ke arah PDL bolak - balik. sampe pernah suatu hari waktu lg jalan2 di pinggir sm temen hampir dicium C3 yg lg bawa rangkaian parahyangan.
Reply
#52
Mas, itu bukan kurang kerjaan justru penyaluran hobby, sebenarnya aku baru disini, bkin akun di situs ini karena aku jg seorang RF,dulu saya bertempat tinggal di jalan sunda, setiap hari minggu sejak tahun 1994 (SD) saya slalu nongkrong di stasiun bandung sendirian dr pg sampe sore cuma liat lalu lalang kereta, kalo ada uang jalan2 naik kereta mandra (jim west) ke purwakarta trs pulang lg hanya berbekal nasi kuning 2 bungkus. kalo dibagi raport nilainya bagus hadiah dari ayahku jalan2 ke purwakarta sambil bawa kamera klise, alhamdulillah sampe sekarang poto2 itu masih tersimpan sebagai kenangan terindah.

Kalo penasaran pengen liat potonya aku simpan di Facebook poto tahun 1994 di st Maswati

http://www.facebook.com/photo.php?pid=89...0032917033

ada juga poto ketika ciroyom belum menjadi stasiun itu tahun 1998

http://www.facebook.com/photo.php?pid=89...7423054688

maaf gaptek ngk tau cara upload poto disini ..!!
http://www.semboyan35.com/images/smilies/new_bye.gif
Reply
#53
namanya hobi mau diapaken, masa dikira kurang kerjaan sih...
[Image: Siggy.jpg]
Reply
#54
Terima Kasih buat komentar temen2 RF semuannya, saya akui memang saya tidak ada bosan2nya walaupun sehariaan nongkrong di stasiun, insyaALLAH nanti foto2nya menyusul ya, hehe. Sekaarang saya lagi nyari daerah2 dengan view unik dan bagus yang dilewatin rel KA, menyusul juga potonya.

Warung dipo ya, kemarin2 saya cari2 gak ketemu, eh ternyata di belakang stasiun ternyata, suwun banget wes, kapan2 meluncur..
[Image: 140g9vn.jpg]
Reply
#55
kalo ada keperluan lain terus ditelantarin...baru buang buang waktu...tapi kalo nggak ada...nggak buang buang waktu kok...malah bisa menjadi alternatif untuk melepas penat....Tersenyuum
Mari Sama Sama Jaga Fasilitas Kereta...Roda Tebang
Reply
#56
Menurut saya, kalo melakukannya di waktu senggang sih gak masalah...
Sebagai seorang Railfans wajar-wajar aja seperti itu, justru malah bagus...
Hhehe...
Reply
#57
(13-04-2010, 04:21 PM)Andreva204 Wrote: kalo ada keperluan lain terus ditelantarin...baru buang buang waktu...tapi kalo nggak ada...nggak buang buang waktu kok...malah bisa menjadi alternatif untuk melepas penat....Tersenyuum

Setuju dengan anda mas.
YAng penting kita harus menempatkan diri pada waktu yang pas itu baru namanya Railfans...

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#58
klo udah ngeliat kereta, pasti pikiran gak uring2an dan nambah inspirasi..
itu yg saya rasakan..
Reply
#59
(13-04-2010, 09:45 PM)Joe_cn Wrote:
(13-04-2010, 04:21 PM)Andreva204 Wrote: kalo ada keperluan lain terus ditelantarin...baru buang buang waktu...tapi kalo nggak ada...nggak buang buang waktu kok...malah bisa menjadi alternatif untuk melepas penat....Tersenyuum

Setuju dengan anda mas.
YAng penting kita harus menempatkan diri pada waktu yang pas itu baru namanya Railfans...


terima kasih mas atas kesetujuannya dengan pendapat saya...Tersenyuum
Mari Sama Sama Jaga Fasilitas Kereta...Roda Tebang
Reply
#60
kalau emang suka dengan KA, pasti tidak akan berpikir demikian
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)