Posts: 939
Threads: 0
Joined: Dec 2009
menurut saya gak tuh *RFsejati . Dulu waktu kecil sering banget main ke pinggir rel , kadang kadang treking ke arah PDL bolak - balik. sampe pernah suatu hari waktu lg jalan2 di pinggir sm temen hampir dicium C3 yg lg bawa rangkaian parahyangan.
Posts: 1,200
Threads: 0
Joined: Jul 2008
Reputation:
19
namanya hobi mau diapaken, masa dikira kurang kerjaan sih...
Posts: 77
Threads: 0
Joined: Dec 2009
Reputation:
0
Terima Kasih buat komentar temen2 RF semuannya, saya akui memang saya tidak ada bosan2nya walaupun sehariaan nongkrong di stasiun, insyaALLAH nanti foto2nya menyusul ya, hehe. Sekaarang saya lagi nyari daerah2 dengan view unik dan bagus yang dilewatin rel KA, menyusul juga potonya.
Warung dipo ya, kemarin2 saya cari2 gak ketemu, eh ternyata di belakang stasiun ternyata, suwun banget wes, kapan2 meluncur..
Posts: 242
Threads: 0
Joined: Nov 2009
Reputation:
0
Menurut saya, kalo melakukannya di waktu senggang sih gak masalah...
Sebagai seorang Railfans wajar-wajar aja seperti itu, justru malah bagus...
Hhehe...
Posts: 1,060
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
4
klo udah ngeliat kereta, pasti pikiran gak uring2an dan nambah inspirasi..
itu yg saya rasakan..
Posts: 14
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
0
kalau emang suka dengan KA, pasti tidak akan berpikir demikian