05-10-2016, 07:41 PM
(05-10-2016, 04:57 PM)stasiunkastephanie Wrote: Laaa yg ente sebut tu gak seberape. Masih ada mata.bengkak, galuhsuda, bahkan salah satu adminnya K****sepur ada yg "nemplok" di sini. Malah gak cuman K****sepur aja orang2 Semboyan 35 pada nemplok, di SSCI (S*ys******rc**y Indo) juga ada banyak orang sini, kayak raihanaulia, ardial, UQIXpakeX, dsb.
Lagian kalo di k****s ane lebih banyak main di subforum BP (Berita & Politik), liat gimana serunya nastak ma nasbung main serang pendukung lawan jelang pemilukada(leh uga)
#malahbanyakOOT
#kembaliketopik
Ane coba tebak yaaa..., kalo nunggu silang-susul ampe beli bakso tu kayaknya di Caruban yaa?? Soalnya menurut GAPEKA, Pasundan bakal bersilang dg BK sekaligus disusul Golis. Tapi kadang juga lain cerita, Geri kemaren malah kena susul Golis di MN. Tapi momen seperti ini bakal jadi kenangan kalo DT WO-SLO udah jadi, n ga ada cerita "kelaknatan" Pasundan genap lagi deh...
hmm, sering mantau forum sebelah ya? tapi kok saya gak pernah nemu "identitas" mbak Stephanie di forum sebelah ya? apakah cuma silent reader, aau saya yg kurang jeli ngeliatnya?
balik ke topik... sejak Mutsel diganti K3-16, banyak penumpang yg mengeluhkan sudut kemiringan samdaran dan jarak antarkursi yg sangat tidak nyaman dibandingkan dgn K2. nah kira-kira, kalo Pasundan dgn jadwal "laknatnya" kelak kebagian K3-16, kira-kira apa ya respon penumpang?



