Apa pendapat para RF jika track di Semarang dijadikan Elevated plus double track?? Mungkin ada baiknya mengingat seringnya stasiun Tawang terlahap Banjir.
Wkwkwkw Elevated? Hm saya rasa ribet jg sih.
secara banyak pemukiman warga di sekitar Tawang dan Poncol
lalu mau dpindah mana mereka?
Yang ada buat elevated malah di demo.
tp idenya boleh jg sih.
Hanya saja diusahakan jangan sampai mengubah stasiun SMT ^^
sebenarnya dari pada di elevated
wa lbh setuju SMT dijadikan stasiun Wisata.
sementara KA EKo tetep d Poncol dan KA Eks Bis pindah ke Alas Tuwa
secara disana ga banjir dan tanahnya untuk buat rel masih sangat luas
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Lagian kan sekarang SMT relnya udah di tinggiin...kemungkinan relnya kelep sedikit..
proyeknya aja belom selesei...kalo maen ke SMT lihatlah gardu di pojokan peron I sebelah timur...
terus kontour tanah yang ngga baik...
trus dananya juga??
banyak yg harus dipertimbangkan...
dulu saya pernah denger wacana mau di aktifkan jalur semarang-kudus dengan sistem elevated track. kayaknya kalo dibarengi dengan wacana elevated stasiun tawang bagus juga.