02-03-2011, 04:04 AM
(09-01-2011, 02:44 PM)anodarno Wrote:(06-10-2010, 07:14 PM)asep_0907 Wrote: pernah ngerasain KA ini, weladalah banyak pedagangnya....
iya betul, terutama antara Martapura-Baturaja.
dan saat berhenti di St.Baturaja, pedagangnya banyak banget sampe pd masuk ke K1.
[overstapen]loh kok boleh masuk mas? ke K1 lagi? bukannya ni KA jd 'argo bromo'-nya DIVRE 3
[/overstapen](14-02-2011, 08:14 AM)adriyan_y Wrote: assalaualaikum
[overstapen]maaf mas, kl mw salam2 uda ada forumnya sendiri DISINI wkwkwk
[/overstapen](01-03-2011, 04:46 PM)asep_0907 Wrote: Limeks Sriwijaya baru tiba di stasiun TNK...
loh itu kok masi pake striping lama mas K2'a??



![[Image: KASriwijaya.jpg]](http://i805.photobucket.com/albums/yy331/asep_0907/Train/KASriwijaya.jpg)

![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)

![[Image: siggymj.jpg]](http://img18.imageshack.us/img18/6567/siggymj.jpg)